Khasiat Inhalasi Hidrogen Bantu Pemulihan Pasien COVID-19

loading...
Khasiat Inhalasi Hidrogen Bantu Pemulihan Pasien COVID-19
Khasiat Inhalasi Hidrogen Bantu Pemulihan Pasien COVID-19. Foto/Ist
BOGOR - Berdasarkan penelitian menyatakan bahwa penghirupan hidrogen-oksigen cocok untuk meredakan dispnea dan gejala pernapasan lainnya pada pasien COVID-19 .

Hal tersebut dikutip dari Journal of Thoracic Disease berjudul “Hydrogen/Oxygen mixed gas inhalation improves disease severity and dyspnea in patients with Coronavirus disease 2019 in a recent multicenter, open-label clinical trial” yang diterbitkan pada tahun 2020. (Baca juga: 10 Daftar Penyakit Mematikan, Apakah Covid-19 Termasuk? )

Ternyata untuk mendapatkan air dan inhalasi hidrogen di Indonesia juga sangat mudah dilakukan. (Baca juga: Sudah 3.289 WNI di Luar Negeri Terkonfirmasi Positif Covid-19 )

LiveWell Global perusahaan yang bergerak di bidang alat bantu kesehatan dan kecantikan, yang juga sebagai distributor Hydro-Gen Fontaine PEM & Inhaler melakukan inovasi dengan menggunakan teknologi Proton Exchange Membrane pada mesin portabel hidrogennya, untuk menciptakan air mineral menjadi air dan gas berkandungan hidrogen tinggi.



“Selain untuk minum, Hydro-Gen Fontaine PEM & Inhaler juga dapat digunakan sebagai inhaler hidrogen. Di mana inhalasi hidrogen sudah banyak diteliti dapat membantu pemulihan penyakit termasuk pada pasien pandemi di Tiongkok,” kata pendiri LiveWell Global, Leonardo Wiesan, Selasa (23/2/2021).

Menurut dia, Hydro-Gen Fontaine PEM & Inhaler bisa menghasilkan kadar hidrogen mencapai 1500 ppb (parts per billion), sementara inhalasi hidrogen pada mesin kami bisa mencapai 4 juta ppb.

“Mesin ini kami buat di Korea Selatan dengan sertifikasi internasional yang lengkap. Sudah banyak konsumen kami yang merasakan manfaat minum dan inhalasi dari Hydro-Gen Fontaine PEM & Inhaler,” kata Leo.
(nth)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top