Kunjungan Silaturahmi DP - Fatma, Nurdin Abdullah: Kita Bicara dari Hati ke Hati

Rabu, 24 Februari 2021 - 11:32 WIB
loading...
Kunjungan Silaturahmi DP - Fatma, Nurdin Abdullah: Kita Bicara dari Hati ke Hati
Kunjungan Silaturahmi DP - Fatma, Nurdin Abdullah: Kita Bicara dari Hati ke Hati Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah menerima kunjungan silaturahmi Wali Kota Makassar terpilih Moh Ramdhan Pomanto di Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Rabu, 24 Februa
A A A
MAKASSAR - Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah menerima kunjungan silaturahmi Wali Kota Makassar terpilih Moh Ramdhan Pomanto di Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Rabu, 24 Februari 2021.
Kunjungan Silaturahmi DP - Fatma, Nurdin Abdullah: Kita Bicara dari Hati ke Hati

Pria yang akrab disapa Danny atau DP ini didampingi wakilnya, Fatmawati Rusdi bertemu orang nomor satu Sulsel tersebut sebelum dilantik lusa, 26 Februari mendatang di Baruga Karaeng Pattingaloang bersama 10 pasang kepala daerah lainnya.

"Saya berterima kasih kepada Pak Gubernur telah menerima kami berdua sekaligus izin lapor diri," kata Danny Pomanto.

Baca juga: Nurdin Abdullah Ajak Dialog Masyarakat Pantai Bara Bulukumba


Imbuhnya, mereka juga meminta izin dan dukungan dari Gubernur. Demikian juga laporan program-program yang akan dijalankan diluncurkan termasuk memperkuat program-program yang sudah ada, seperti penanganan COVID-19.

"Saya kira dengan Pak Gub, bukan orang baru saling kenal. Saya sudah kenal sejak lama. Jadi saya kira tidak terlalu sulit untuk diwujudkan. Apalagi ada sosok perempuan. Jadi lengkap kami," sebutnya.

Setelah berdialog, Nurdin mengajak DP-Fatma untuk meninjau beberapa ruangan yang telah direnovasi di kantor yang terletak Jalan Urip Sumiharjo nomor 269 ini. Seperti, ruangan kerja gubernur dan ruangan pelayanan lembaga pemerintah yang ada seperti KPK. Serta ruang rest room (toilet) berstandar hotel.

Danny menilai bahwa selera dari gubernur juga dapat diaplikasikan di Balai Kota dengan memberikan pelayanan yang nyaman bagi tamu dan masyarakat.

"Supaya semua bisa matching selama perjalanan kami berdua bertugas. Saya kira seperti itu, artinya Pak Gub tadi menerangkan tentang kantor gubernur, saya menganggap itu perintah ke wali kota untuk memperbaiki diri dan memperbaiki ruangnya juga," ucapnya.

Sedangkan, Fatmawati mengapresiasi arahan dari gubernur, "Kami butuh arahan dari Pak Gubernur, kami butuh arahan dari Provinsi," ujarnya.

Gubernur Nurdin Abdullah menilai, bahwa pertemuan ini memiliki makna bahwa hubungan yang terjalin antara gubernur dengan wali kota terpilih selama ini tetap harmonis.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1380 seconds (0.1#10.140)