Gegara Hutang, Kepala Mahasiswa Ini Ditikam Kawanan ABG

Selasa, 23 Februari 2021 - 15:49 WIB
loading...
Gegara Hutang, Kepala Mahasiswa Ini Ditikam Kawanan ABG
Gegara Hutang, Kepala Mahasiswa Ini Ditikam Kawanan ABG. Foto/Dede
A A A
PALEMBANG - Unit Reskrim Polsek Ilir Barat (IB) I Palembang pimpinan Iptu Arlan Hidayat menangkap dua remaja di bawah umur usai melakukan penganiayaan terhadap mahasiswa, MN (19), di Jalan Trikora Kelurahan Demang Lebar Daun, Kecamatan IB I, Palembang , Jumat (12/2/2021) lalu.

Kapolsek IB I Palembang, Kompol Deni Triana mengatakan, kedua pelaku yang ditangkap yakni FR (17), warga Tanjung Burung Kecamatan IB II Palembang dan JR (17), warga Lorong Kiara Kuning Kelurahan IB II Palembang.

"Pada waktu melakukan aksi pengeroyokan tersebut, pelaku berjumlah empat orang. Namun dua pelaku lainnya yakni GL (19) dan FI (19) saat ini sedang dalam pengejaran," ucap Kompol Deni, Selasa (23/2/2021).

Dijelaskan Deni, saat kejadian keempat pelaku tidak hanya melakukan pengeroyokan dan penganiayaan namun juga mencuri ponsel milik salah satu teman kost korban.

Menurutnya, kejadian tersebut berawal saat keempat pelaku datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan langsung mengetok kamar kos korban, namun korban tak membuka pintu kos tersebut.

"Karena lama tidak ada jawaban dari dalam kamar, membuat pelaku kesal dan langsung melempar botol ke arah jendela kamar kos korban hingga pecah. Setelah itu barulah korban keluar dengan membuka pintu," jelasnya.

Pelaku GL, kata Deni, yang masih dalam pengejaran pihak kepolisian diketahui melakukan tindak kekerasan terhadap korban dengan cara memukul menggunakan botol minuman hingga membuat korban tergeletak.

"Pelaku lainnya yakni FI (DPO) juga menendang dada sebelah kiri korban hingga membuat korban kembali terjatuh," katanya.

Merasa terancam, korban pun bangun dan mencoba melakukan perlawanan terhadap para pelaku. Lalu pada saat korban terjatuh, pelaku JR langsung menusukan pisau ke arah samping kiri kepala korban. "GL waktu itu langsung mengambil satu unit Hp Realme yang tergeletak di atas kasur. Setelah itu para pelaku langsung kabur," jelasnya.

Baca juga: Mahasiswi Cantik Berhijab Selamat dari Aksi Pemerkosaan usai Remas Kemaluan Pelaku
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1026 seconds (0.1#10.140)