Ibunda Presiden Jokowi Diabadikan Jadi Nama Aula Ponpes di Majalengka

loading...
Sementara, Stephanus mengatakan, kerjasama Tatalogam Lestari dengan KITA dan Pondok Pesantren Al-Mizan merupakan sinergitas yang penting dalam membangun ketahanan ekonomi masyarakat.

Kerjasama itu, jelas dia, akan terus dilakukan pada waktu yang akan datang. "Kerjasama dengan KITA dan Pesantren Al-Mizan ini pun akan terus berlanjut di seluruh kawasan Indonesia,” tegasnya.

Baca juga: Aktivitas Kargo Bandara Kertajati Hidup Kembali, Ridwan Kamil Optimistis Ekonomi Segera Pulih

Ketua pelaksana pembangunan Aula Asep Zainal Aripin memgatakan, aula nantinya akan dipergunakan untuk kegiatan pengajian, zikir istighosah, tahfidz quran, kreasi seni, koperasi Kamulan dan program pesantren GO Digital para Santri.

Sementara, dalam kesempatan itu juga dilakukan peresmian contoh rumah instan domus untuk revitalisasi bencana dan Pelatihan, serta sertifikasi pemasangan baja ringan untuk kalangan pesantren dan remaja di daerah rawan bencana.

Baca juga: Resmi Layani Angkutan Kargo, Ridwan Kamil Ingin Ekspor Jabar dan Sebagian Jateng dari BIJB

Sama seperti ula, program tersebut juga merupakan kerjasama antara Tatalogam Lestari, KITA dan Pondok Pesantren Al-Mizan. "Tatalogam Lestari Group berkomitmen membantu pemerintahan Jokowi soal penyediaan rumah instan permanen seperti yang dilakukan BNPB, Kemensos dan PUPERA," kata Stephanus.
(boy)
halaman ke-2 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top