Diduga Sopirnya Ngantuk, Mobil Mewah Terjun ke Sungai Gegerkan Warga Lhokseumawe

Selasa, 23 Februari 2021 - 11:13 WIB
loading...
Diduga Sopirnya Ngantuk, Mobil Mewah Terjun ke Sungai Gegerkan Warga Lhokseumawe
Petugas dibantu warga mengevakuasi korban dan mobil yang terjatuh di Jembatan Alu Seumakeun, Desa Blang Cruum, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe. Foto/iNews/Muhammad Jafar Yusuf
A A A
LHOKSEUMAWE - Mobil mewah jenis Pajero Sport, terjun bebas ke sungai di Jembatan Alu Seumakeun, Desa Blang Cruum, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Aceh, pada Selasa (23/2/2021) dini hari.



Diduga pengemudi mengantuk saat mobil melaju kencang dari arah barat ke timur, atau dari Medan menuju Kota Lhokseumawe. Naas, mobil menghantam dinding jembatan serta terpental ke dasar sungai.



Dua korban sekeluarga, yakni Fahrul (46) dan anaknya Ridha (10) yang merupkan warga Kota Medan, berhasil dievakuasi warga sekitar dalam kondisi selamat. Fahrul mengalami luka di bagian kepala, sedangan Ridha anaknya hingga kini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Lhokseumawe, akibat mengalami benturan.



Safaruddin (26) waraga Lhokseumawe, yang merupakan keluarga korban menjelaskan, kedua korban kecelakaan tunggal ini berangkat dari Kota Medan, untuk pulang ke Lhokseumawe, dengan kendaraan pribadi. "Beberapa saat kemudian, keluarga mendapatkan informasi telah terjadi kecelakaan . Korban mengalami luka-luka dan telah ditemani pihak keluarga dalam perawata," tuturnya.

Antisipasi terjadinya pasang air laut menenggelamkan mobil di dasar sungai, tim Satlantas Polres Lhokseumawe, dibantu warga setempat melakukan evakuasi mobil dari dasar sungai menggunakan mobil derek.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.5912 seconds (0.1#10.140)