Bertemu Ridwan Kamil, Sandiaga Uno Pastikan Pembangunan KEK Lido Berjalan Lancar

Senin, 22 Februari 2021 - 23:32 WIB
loading...
Bertemu Ridwan Kamil, Sandiaga Uno Pastikan Pembangunan KEK Lido Berjalan Lancar
Menparekraf, Sandiaga Uno bertemu Gubernur Jabar, Ridwan Kamil membahas pengembangan sektor pariwisata, salah satunya KEK Lido, Senin (22/2/2021). Foto/SINDOnews/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) , Sandiaga Uno, dan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil bertemu di Rumah Dinas Gubernur Jabar, Gedung Negara Pakuan, Kota Bandung, Senin (22/2/2021).

Pertemuan tersebut merupakan pertemuan lanjutan dengan pokok bahasan mengenai pembangunan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Lido di Kabupaten Bogor. Baca juga: Sukseskan KEK Pariwisata Lido, Ridwan Kamil Terima Kasih ke Sandiaga Uno



Dalam pertemuan yang juga dihadiri Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Jabar, Dedi Taufik itu, Sandiaga mengungkapkan bahwa dirinya dan Ridwan Kamil berencana meninjau lokasi KEK Lido pada Maret 2021 mendatang untuk memastikan pembangunan KEK Lido berjalan lancar.

Baca juga: Medan Gempar, Wanita Muda Berkulit Mulus Mengenakan Pakaian Loreng Macan Tewas Misterius

"Hari ini kita bicara kolaborasi dan aktivasi dari beberapa kegiatan dan capaian setelah pertemuan kita 19 Januari 2021 lalu. Pertama, bahwa KEK Lido telah diresmikan dan pembangunan movieland salah satu infrastruktur pertama telah dimulai," tutur Sandiaga.

Selain membahas KEK Lido , Sandiaga juga menyatakan, pihaknya siap berkolaborasi dengan Pemprov Jabar untuk mengembangkan potensi pariwisata sebagai lokomotif ekonomi di tengah pandemi COVID-19.

Selain itu, kata Sandiaga, pihaknya pun bakal berkolaborasi dengan Pemprov Jabar berdasarkan beberapa masukan Ridwan Kamil mengenai program yang digulirkan Pemprov Jabar, salah satunya program Petani Milenial.

Baca juga: Wanita Seksi Residivis Curanmor Kembali Masuk Penjara Bersama Suaminya

"Tugas bersama untuk menambah jumlah lahan untuk dikelola petani milenial , yaitu lahan di BUMN, terutama yang bisa dikelola untuk menciptakan lebih dari 500.000 lapangan kerja baru untuk anak muda," ujarnya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3794 seconds (11.97#12.26)