Truk ‘Siluman’ Jalan Sendiri, Tabrak 6 Kendaraan Tiga Luka

Minggu, 21 Februari 2021 - 16:30 WIB
loading...
Truk ‘Siluman’ Jalan Sendiri, Tabrak 6 Kendaraan Tiga Luka
Dua anggota polisi saat melakukan olah TKP di lokasi parkir truk hingga jalan dengan mesin mati dan menabrak sejumlah pengendara lain. Foto: Istimewa
A A A
PEMATANGSIANTAR - Satu unit mobil truk tiba-tiba jalan sendiri dalam keadaan mesin mati saat terparkir di kawasan Simpang Kerang, Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Siantar Martoba, Pematangsiantar, Sabtu (20/2/2021) malam.

Nahasnya, truk ini pun menabrak sejumlah kendaraan yang melintas di jalan Pematangsiantar- Medan tepatnya, di kilometer 3,5. Tabrakan beruntun ini melibatkan satu dump truk dan 2 mobil minibus,1 pickup serta 3 sepeda motor.



Kapolresta Pematangsiantar, AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, Minggu (21/2/2021) mengatakan, kecelakaan tersebut menyebabkan 3 orang luka-luka dan kenderaan yang terlibat rusak parah.

Boy mengatakan, kecelakaan terjadi, Sabtu (20/2/2021) malam, berawal adanya dump truck dengan nomor polisi BK 9141 LW yang dikemudikan Toni Silalahi (55) warga kecamatan Siantar Sitalasari, Kota Pematangsiantar parkir di badan jalan dengan posisi bagian depan mengarah ke Medan.



Namun tiba-tiba dump truk dengan keadaan mesin tidak menyala, berjalan ke arah kanan jurusannya dan menabrak mobil Daihatsu Xenia dengan nomor polisi BK 1152 WA yang dikemudikan mahasiswa Naomi Silalahi (19) yang datang dari arah berlawanan.



Setelah itu, dump truk yang tetap berjalan menabrak kenderaan lainnya tiga sepeda motor dan pickup serta mobil minibus yang datang dari arah Medan. “Korban yang mengalami luka menjalani perawatan medis di rumah sakit, pengemudi dump truk melarikan diri usai kejadian,” ujar Boy.

Polisi menurut Boy masih melakukan penyelidikan penyebab kecelakaan, dengan melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi mata dan korban.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0833 seconds (0.1#10.140)