Truk ‘Siluman’ Jalan Sendiri, Tabrak 6 Kendaraan Tiga Luka

loading...
Truk ‘Siluman’ Jalan Sendiri, Tabrak 6 Kendaraan Tiga Luka
Dua anggota polisi saat melakukan olah TKP di lokasi parkir truk hingga jalan dengan mesin mati dan menabrak sejumlah pengendara lain. Foto: Istimewa
PEMATANGSIANTAR - Satu unit mobil truk tiba-tiba jalan sendiri dalam keadaan mesin mati saat terparkir di kawasan Simpang Kerang, Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Siantar Martoba, Pematangsiantar, Sabtu (20/2/2021) malam.

Nahasnya, truk ini pun menabrak sejumlah kendaraan yang melintas di jalan Pematangsiantar- Medan tepatnya, di kilometer 3,5. Tabrakan beruntun ini melibatkan satu dump truk dan 2 mobil minibus,1 pickup serta 3 sepeda motor.

Baca juga: Mabuk Miras dan Pesta Seks, Waria serta Belasan Anak Punk Digerebek Tim Maung Galunggung

Kapolresta Pematangsiantar, AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, Minggu (21/2/2021) mengatakan, kecelakaan tersebut menyebabkan 3 orang luka-luka dan kenderaan yang terlibat rusak parah.



Boy mengatakan, kecelakaan terjadi, Sabtu (20/2/2021) malam, berawal adanya dump truck dengan nomor polisi BK 9141 LW yang dikemudikan Toni Silalahi (55) warga kecamatan Siantar Sitalasari, Kota Pematangsiantar parkir di badan jalan dengan posisi bagian depan mengarah ke Medan.

Baca juga: Dihantam Kereta Api Barang, 3 Penumpang Sedan di Sidoarjo Terluka Parah

Namun tiba-tiba dump truk dengan keadaan mesin tidak menyala, berjalan ke arah kanan jurusannya dan menabrak mobil Daihatsu Xenia dengan nomor polisi BK 1152 WA yang dikemudikan mahasiswa Naomi Silalahi (19) yang datang dari arah berlawanan.



Baca juga: Sok Jago saat Hadang Truk Tronton, Remaja di Bogor Tewas Terlindas

Setelah itu, dump truk yang tetap berjalan menabrak kenderaan lainnya tiga sepeda motor dan pickup serta mobil minibus yang datang dari arah Medan. “Korban yang mengalami luka menjalani perawatan medis di rumah sakit, pengemudi dump truk melarikan diri usai kejadian,” ujar Boy.

Polisi menurut Boy masih melakukan penyelidikan penyebab kecelakaan, dengan melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi mata dan korban.
(nic)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top