Muskerwil DPW Partai Perindo Sulteng Dibuka Langsung Gubernur Terpilih

loading...
Muskerwil DPW Partai Perindo Sulteng Dibuka Langsung Gubernur Terpilih
Muskerwil DPW Partai Perindo Sulteng dibuka langsung oleh gubernur terpilih periode 2021-2024, Rusdi Mastura, di Kota Palu, Sabtu (20/2/2021). Foto/iNews TV/Jemmy Hendrik
Musyawarah kerja wilayah (Muskerwil) DPW Partai Perindo Sulawesi Tengah (Sulteng) dibuka langsung oleh gubernur terpilih periode 2021-2024, Rusdi Mastura di Kota Palu, Sabtu (20/2/2021).

Baca juga: Peduli Anak Yatim Piatu, Partai Perindo Sambangi Panti Asuhan Milik Muhammadiyah

Rusdi Mastura memberikan semangat dan motivasi bagi seluruh anggota Partai Perindo tentang bagaimana agar bisa maju dan besar di Sulawesi Tengah. Dia juga menitip pesan agar seluruh kader untuk tetap kompak dan melakukan konsolidasi yang baik. “Perindo pasti dipercaya oleh masyarakat,” katanya.

Baca juga: Muskerwil III Partai Perindo Jambi, Ahmad Rofiq: Bela Rakyat Kecil, Jangan Tidak Peduli

Sekjen DPP Partai Perindo, Ahmad Rofiq mengatakan, dalam Muskerwil Sulteng tahun ini Partai Perindo akan menguatkan struktur-struktur partai untuk ikut dalam Pilkada 2024 mendatang dan memenangkan kursi DPRD di Sulawesi Tengah.



Muskerwil DPW Partai Perindo Sulteng Dibuka Langsung Gubernur Terpilih

Sekjen DPP Partai Perindo, Ahmad Rofiq di sela-selaMuskerwil DPW Partai Perindo Sulteng, Sabtu (20/2/2021). Foto/iNews TV/Jemmy Hendrik

Rofiq juga mengingatkan, setiap anggota Dewan dari Partai Perindo mempunyai tanggung jawab besar, yakni harus bisa mewakafkan pikiran dan tenaga untuk kepentingan masyarakat banyak.

"Muskerwil ini digelar dalam rangka melakukan penguatan partai dan melakukan evaluasi agar pada 2024 siap bertarung dalam Pemilu," katanya.

Muskerwil DPW Partai Perindo Sulteng Dibuka Langsung Gubernur Terpilih

Muskerwil DPW Partai Perindo Sulteng, Sabtu (20/2/2021). Foto/iNews TV/Jemmy Hendrik



Dia menambahkan bahwa Partai Perindo di Sulawesi Tengah menargetkan bisa membentuk 1 fraksi di setiap kabupaten/kota. "Dan itu harus dipersiapkan sejak awal, dan sering melakukan konsolidasi," ujar Rofiq.

Sementara Ketua DPW Partai Perindo Sulawesi Tengah, Mahfud Masuara mengatakan, pihaknya akan melakukan evaluasi kepada seluruh pengurus Partai Perindo dan melakukan konsulidasi untuk menghadapi Pilkada mendatang.

“Saat ini Partai Perindo Sulawesi Tengah memilki 16 anggota Dewan terpilih. Partai berharap kedepannya kader bisa duduk di kursi DPRD 13 kabupaten/kota dan provinsi,” katanya.
(shf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top