DPP Partai Perindo Donasikan Sembako ke Panti Asuhan Kristen di Malang

loading...
DPP Partai Perindo Donasikan Sembako ke Panti Asuhan Kristen di Malang
DPP Perindo donasikan sembako ke Panti Asuhan Kristen Jatim di Malang (Avirista Midaada / okezone)
MALANG - DPP Partai Perindo melakukan bakti sosial di salah satu panti asuhan di Kota Malang. Bakti sosial berbagi sembako ini menjadi bagian dari tour keliling kota di Pulau Jawa.

Kali ini bakti sosial menyasar Panti Asuhan Kristen Jawa Timur di Jalan Kampar, Kelurahan Rampal Celaket, Kecamatan Klojen, Kota Malang. Tak kurang 150 kilogram beras, 10 dus mie instan, dan minyak goreng diberikan di panti asuhan yang menampung 25 anak yatim dan tak mampu ini.

Penyerahan sembako langsung diberikan oleh Ketua DPP Perindo Bidang Sosial dan Kesejahteraan Rakyat, Yerry Tawalujan beserta anggora ke pengurus panti asuhan, pada Kamis (18/2/2021).

Baca juga: Janda Blitar Jual Aset Usaha Bonus Siap Diperistri Mengaku Sering Digoda



Yerry Tawalujan mengatakan, bakti sosial ke panti asuhan ini menjadi bagian dari kepedulian Partai Perindo ke masyarakat yang terdampak Covid-19. Menurutnya, serangkaian bakti sosial ini sudah dilakukan partai besutan Harry Tanoesoedibjo sejak bulan Maret 2020.

"Kami dari DPP Perindo mengadakan tour keliling kota di Jawa. Dari Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur, dengan kota seperti Semarang, Bandung, Surabaya, dan kali ini Malang," ucap Yerry ditemui okezone.com.

Yerry menambahkan, sengaja memilih Kota Malang menjadi bagian dari rangkaian tour DPP Partai Perindo melakukan kegiatan bakti sosial. Hal ini karena Kota Malang yang menjadi salah satu kota besar di Indonesia dan Jawa Timur, setelah Surabaya.



"Kami sudah jalan sejak Maret 2020 hampir setahun melakukan bakti sosial. Setiap minggu jalan 3 - 4 kali rak hanya ke panti asuhan saja, tapi juga ke pengemis, tunawisma, orang yang termarginalkan, ini sebagai bentuk kepedulian dari Partai Perindo ke komunitas masyarakat yang terdampak secara ekonomi akibat Covid-19.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top