Lihat Kakeknya Tergantung di Pohon Mangga, Pemuda Blitar Histeris

Kamis, 18 Februari 2021 - 07:10 WIB
loading...
Lihat Kakeknya Tergantung di Pohon Mangga, Pemuda Blitar Histeris
Seorang kakek di Blitar ditemukan sudah tidak bernyawa tergantung di pohon mangga samping rumah. Foto: Ilustrasi/SINDONews
A A A
BLITAR - Anggra (34) warga Desa Bacem, Kecamatan Sutojayan, Kabupaten Blitar , histeris melihat tubuh YSM (80), kakeknya tergantung di pohon mangga samping rumah.

Kondisi YSM sudah tewas, dengan tali tampar menjerat lehernya. "Saksi saat hendak membuang sampah. Kaget melihat korban yang tergantung," ujar Kasubag Humas Polres Blitar AKP Imam Subechi kepada wartawan Rabu (17/2/2021).


YSM diduga sengaja menyudahi hidup. Informasi yang dihimpun, aksi nekat yang dilakukan karena dipicu faktor usaha yang terancam bangkrut. Informasinya usaha ternak tawon lanceng madu yang bentuknya kerja sama kemitraan. Namun terkait hal itu, polisi masih melakukan penyelidikan.



Di depan petugas, Anggra mengaku tidak menyangka kakeknya ditemukan dalam keadaan mengenaskan. Sebab sebelumnya ia tidak melihat gejala apapun. Dalam kondisi syok, Anggra berteriak memanggil tetangganya.

"Saksi meminta bantuan warga sekitar untuk menurunkan jenazah korban. Melalui pemerintah desa langsung dilaporkan ke petugas," terang Subechi.



Dalam olah TKP sekaligus pemeriksaan pada jenazah korban tidak ditemukan tanda bekas kekerasan. Karena menganggap peristiwa yang terjadi sebagai musibah, pihak keluarga menolak dilakukan otopsi. Keluarga memilih langsung memakamkan jenazah korban. "Hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda bekas kekerasan pada tubuh korban," pungkasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1979 seconds (0.1#10.140)