Sok Jago saat Hadang Truk Tronton, Remaja di Bogor Tewas Terlindas

loading...
Sok Jago saat Hadang Truk Tronton, Remaja di Bogor Tewas Terlindas
Warga bersama aparat kepolisian menutup jenazah remaja malang yang tewas terlindas truk tronton, Rabu (17/2/2021). Foto: Istimewa
BOGOR - Nasib tragis dialami seorang remaja RA (26) di Bogor, dia tewas usai terlindas truk tronton di Jalan Raya Narogong, Kampung Narogong, Desa Kembang Kuning, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor , Rabu (17/2/2021).

Awalnya, korban bersama rekan-rekannya menghadang truk tronton bernomor polisi K 1982 EB dari arah Cileungsi menuju Klapanunggal. "Laju truk itu dihadang beberapa anak," kata Kanit Laka Lantas Polres Bogor Iptu Suyatmo, dalam keterangannya kepada MNC Portal Indonesia.

Baca juga: Geger, Pedagang di Bogor Tewas Gantung Diri di Kamar Mandi

Suyatmo mengatakan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 14.00 WIB. Saat kejadian, beberapa anak menghadang truk tersebut. Namun, jarak antara korban dengan truk tronton tersebut terlalu dekat sehingga tertabrak dan terlindas.



“Korban yang mengalami luka parah di bagian kepala pun meninggal dunia di lokasi,” katanya.

Baca juga: Mobilnya Hangus Terbakar di Bali, Ini Kata Pilot Cantik Calon Menantu Maia Estianty

Polisi yang mendapat laporan kejadian itu langsung menuju lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengumpulkan keterangan saksi. Jasad korban kemudian dibawa ke RSUD Cileungsi.“Korban dibawa ke RSUD Cileungsi," tandasnya.
(nic)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top