BLK Bantaeng Apresiasi Perhatian Bupati Terhadap Peningkatan SDM

Rabu, 17 Februari 2021 - 15:07 WIB
loading...
BLK Bantaeng Apresiasi Perhatian Bupati Terhadap Peningkatan SDM
Bupati Bantaeng, Ilham Azikin menghadiri pelatihan teknisi otomotif di BLK Bantaeng, Kecamatan Pajukukang, Selasa (16/2/2021). Foto: Humas Pemkab Bantaeng
A A A
BANTAENG - Pelaksana tugas (Plt) Kepala Balai Latihan Kerja (BLK) Bantaeng, Fitroh Hanrahmawan mengapresiasi keterlibatan Bupati Kabupaten Bantaeng , Ilham Azikin dalam mendukung peningkatan sumber daya manusia (SDM) .

Hal tersebut disampaikan Fitroh di acara pelatihan teknisi otomotif angkatan ke-III periode tahun 2021-2023 kerja sama PT Kalla Group , PT Megahputra Sejahtera, dan Nissan Datsun Pettarani di BLK Bantaeng, Kecamatan Pa'jukukang, Selasa (16/2/2021). Kegiatan itu dihadiri Ilham Azikin .



"Pelatihan ini juga dapat terlaksana berkat kehadiran Bupati . Hadirnya beliau merupakan support luar biasa, ini perlu kita syukuri berkat support dari Pak Bupati dan jajaran sehingga pelatihan ini berjalan dengan lancar," katanya.

Fitroh mengatakan, kegiatan itu akan berlangsung selama dua tahun. Hasil SDMnya nanti akan ada pada level II standar internasional.

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada mitra kerja sama pelatihan. Nantinya, setelah pelatihan alumni akan diserap oleh para mitra kerja sama.

Perwakilan mitra kerja sama, Kepala Learning Center Kalla Group , Rusli Manaf menyampaikan betapa pentingnya SDM yang baik bagi perusahaan.

"Manfaatkan pelatihan ini sebaik-baiknya. Bukan sekadar teori, prakteknya juga sangat kita butuhkan," kata dia.



Bupati Bantaeng , Ilham Azikin menyampaikan hormat dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada BLK Bantaeng dan mitra kerja sama yang selama ini telah membantu pembangunan SDM di Kabupaten Bantaeng.

"Dalam masa pandemi seperti ini, kita tidak boleh stagnan. Anak-anakku (peserta pelatihan) dan kita semua harus terus bergerak. Selain membangun SDM , sama pentingnya juga kita membangun dan menjaga jejaring," katanya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1516 seconds (0.1#10.140)