Perkuat Sinergi dan Talenta Milenial BUMN, Ini yang Dilakukan Perum Jasa Tirta I

Senin, 01 November 2021 - 09:00 WIB
loading...
Perkuat Sinergi dan Talenta Milenial BUMN, Ini yang Dilakukan Perum Jasa Tirta I
Perum Jasa Tirta (PJT) I memperkuat talenta dan karakter sumber daya manusia (SDM) guna meningkatkan kinerja perseroan. Foto/SINDOnews/Lukman Hakim
A A A
MALANG - Perum Jasa Tirta (PJT) I serius menyiapkan talenta mudanya guna meningkatkan kinerja perseroan. Salah satu bentuk keseriusan itu, dilakukan PJT I dengan menggelar acara bertajuk Millenials Go Dynamic (MGD) 2021.



Acara ini diikuti oleh ratusan Karyawan Milenial BUMN secara hybrid (offline-online), baik dari internal PJT I maupun dari berbagai BUMN lainnya. Tujuannya, memperkuat talenta dan karakter sumber daya manusia (SDM) di BUMN.



Direktur Keuangan, Pengelolaan Sumber Daya dan Manajemen Risiko PJT I, Bastian mengatakan, MGD 2021 dapat menjadi wadah untuk membuka wawasan keilmuan para milenial muda PJT I bersama BUMN lain.



"Kegiatan ini menjadi sarana bagi para milenial BUMN untuk saling bertukar pikiran. Juga untuk meningkatkan relasi antar insan BUMN. Terutama sinergi dan kolaborasi BUMN," kata Bastian.

Menurutnya, menjalin sinergi dan kolaborasi menjadi modal penting dalam menghadapi era disrupsi saat ini. "Peningkatan kapasitas SDM merupakan prioritas kami, agar BUMN siap menghadapi era digitalisasi, khususnya bagi PJT I dalam memperkuat layanannya di bidang pengelolaan Sumber Daya Air (SDA)," ungkapnya.

Kegiatan MGD 2021 ini diisi dengan berbagai acara. Di antaranya berupa webinar dengan menghadirkan profesional muda BUMN yang telah menduduki jabatan manajerial di perusahaan mereka. Dari PT ASDP Indonesian Ferry (Persero) hadir Investor and Industrial Manager, Virgina Dharmasasmita.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4384 seconds (0.1#10.140)