Peduli Warakawuri, Istri Danrem 143 /HO Kunjungi Istri Alm Serda Baso Hadang

Rabu, 17 Februari 2021 - 10:42 WIB
loading...
A A A
Lebih lanjut Sumarsono mengungkapkan, Nining dan kedua anak lelakinya hidup jauh dari sederhana dan saat ini tinggal menumpang di Perumahan Balai Latihan Kerja (BLK) Pertanian.

"Bersama Iksan Basri yang masih kelas XI SMA dan Bahtiar, mereka menumpang di rumah yang ada di BLK. Sebelumnya mereka tinggal di Perumahan Koramil," kata Sumarsono.

"Anak perempuan mereka, Tanti Rosdiana (24) bekerja di Jakarta," imbuhnya.



Saat dikunjungi Ibu Danrem Vera Jannie A Siahaan bersama para pengurus Persit, lanjut Sumarsono, kondisi rumah tempat keluarga Alm Baso Hadang menumpang tinggal sangat sederhana.

"Perabot dapur dan rumah tangga mereka letakkan di lantai. Tidak ada lemari maupun meja.Kursi pun yang digunakan yaitu kursi plastik," kata Sumarsono tentang kondisi rumah Nining sekeluarga.

"Selain berbincang dan ingin mengetahui kondisi mereka sekeluarga, terutama anak pertamanya yaitu Bahtiar, Ibu Danrem juga memberikan santunan setidaknya dapat mengurangi beban mereka,” tandas Sumarsono.

Sementara itu, saat mengunjungi Nining di rumahnya, selaku Ketua Persit KCK di Korem 143/HO, Vera pun menyampaikan bahwa kedatangan mereka dari Kendari ke Buton sengaja untuk melihat keluarga Alm Baso Hadang.

“Bersyukur sekali bisa kesini, kami bersama rombongan hadir tatap muka dengan Ibu sekeluarga," ujar Vera.

"Terutama ingin tahu kondisi Bahtiar yang kami dengar berkebutuhan khusus,"tambahnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.4920 seconds (0.1#10.140)