Truk Muat BBM Terjun ke Jurang Sedalam 40 Meter di Cianjur, Sopir dan Kenek Terjepit

Rabu, 17 Februari 2021 - 06:28 WIB
loading...
Truk Muat BBM Terjun ke Jurang Sedalam 40 Meter di Cianjur, Sopir dan Kenek Terjepit
Truk tangki BBM yang terjun ke jurang sedalam 40 meter saat masih di lokasi kecelakaan.
A A A
CIANJUR - Truk tangki bermuatan 16.000 liter BBM terguling dan terjun ke dasar jurang sedalam 40 meter di Cianjur, Jawa Barat, Selasa (16/2/2021) malam. Petugas kesulitan mengevakuasi truk karena kondisi di lokasi hujan dan medannya terjal.

Truk B 9760 SFU ini mengalami kerusakan berat setelah mengalami kecelakaan di Jalan Raya Cibinong-Pagelaran, di Kampung Patrol Deda Kertajaya, Kecamatan Tanggeung, Jawa Barat.

Baca juga: Pesta Miras Dicampur Obat Keras di Pemakaman Umum, Belasan Anak Punk Diamankan

Dua awak truk, yakni sopir dan keneknya terjepit bodi truk. "Kondisi hujan dan medan yang terjal menjadi faktor kesulitan untuk mengevakuasi truk yang mengalami kecelakaan ini," ujar Kapolsek Tanggeung, AKP Abdul Wahid Nasution.

Menurutnya, saat mendatangi TKP, pihaknya tidak bisa langsung ke bawah. Melainkan hanya bisa melihat lampu belakang truk yang masih menyala. "Kami berusaha memanggil-manggil sopir dan keneknya, tapi tidak ada suaranya," tambahnya.

Baca juga: Bangkrut? Pengusaha Ramai-ramai Jual Hotel Berbintang di Bandung

Petugas melarang warga mendekati lokasi kejadian karena khawatir tangkinya meledak. Akibat kecelakana ini, arus lalu lintas di sana macet dua arah.
(msd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1080 seconds (10.177#12.26)