Dua Rumah di Batubara Ludes Dilalap Si Jago Merah

Selasa, 16 Februari 2021 - 23:52 WIB
loading...
Dua Rumah di Batubara Ludes Dilalap Si Jago Merah
Dua rumah semi permanen ludes terbakar di dusun V/Kenaga jalan Beringin, Desa Bogak, Kecamatan Tanjung Tiram, Batubara, Sumut pada Selasa (16/2/2021) malam. Foto SINDOnews
A A A
BATU BARA - Dua rumah semi permanen ludes terbakar di dusun V/Kenaga jalan Beringin, Desa Bogak, Kecamatan Tanjung Tiram, Batubara, Sumatera Utara (Sumut) pada Selasa (16/2/2021)malam. Sementara satu rumah terpaksa dihancurkan warga guna memutuskan mata rantai api.

Menurut keterangan warga, Aswad, api berasal dari rumah korban yakni Rustam dan terus membesar hingga merambat ke rumah sementara rumah Zuraidah yang posisinya berdampingan dengan rumah Rustam terpaksa harus dihancurkan guna memutus mata rantai api agar tidak merambat ke rumah warga lain.

Dengan cepat pemerintah Kecamatan Tanjung Tiram pun langsung menurunkan 2 unit mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) ke lokasi kebakaran, guna memadamkan api yang kian membesar. Api dapat dipadamkan setelah berlangsung selama 30 menit oleh Damkar bersama dengan warga sekitar.

Sejauh ini pihak kepolisian sektor Labuhan Ruku sudah melakukan identifikasi dan masih menyelidiki penyebab terjadinya kebakaran . Kerugian yang dialami diduga mencapai ratusan juta.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1043 seconds (0.1#10.140)