Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Kebakaran Hebat Gemparkan Soppeng, 3 Rumah Rata dengan Tanah

loading...
Kebakaran Hebat Gemparkan Soppeng, 3 Rumah Rata dengan Tanah
Kebakaran hebat menghanguskan tiga rumah di Jalan Kemakmuran Kelurahan Lemba, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng. Foto/iNews TV/Amnar Sengkang
SOPPENG - Kebakaran hebat menggemparkan warga di Jalan Kemakmuran, kelurahan Lemba, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Selasa (19/1/2021) siang. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun tiga rumah warga ludes terbakar.

Baca juga: Lantai 7 Mall Pluit Junction Jakarta Utara Terbakar

Kerugian akibat kebakaran hebat ini ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. Penyebab kebakaran belum diketahui secara pasti, kerena api mendadak membesar dari salah satu rumah warga.





Api dengan cepat menyebar , karena kencangnya tiupan angin. Selain itu, rumah yang terbakar merupakan jenis rumah panggung yang terbuat dari kayu, sehingga sangat mudah terbakar .

Baca juga: Baru Sehari Diburu Imigrasi, Orang Amerika yang Ajak Pindah Bule ke Bali Ditemukan

Lima armada pemadam kebakaran Kabupaten Soppeng, dikerahkan untuk memadamkan kobaran api . Setelah berjibaku beberapa jam, akhirnya kobaran api bisa dipadamkan dan tidak merembet ke rumah warga lainnya.

Baca juga: Bongkar Dugaan Pelecehan Seksual, IAIN Tulungagung Hukum Pelaku dan Korban

Petugas Pemadam Kebakaran Kabupaten Soppeng, Abdullah mengatakan, api mendadak membesar dengan cepat membakar tiga rumah warga. "Lima unit armada pemadam kebakaran diterjunkan untuk padamkan api yang membesar. Api berhasil dipadamkan," tuturnya.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top