Jadi Saksi Sidang KDRT di Bandung, Marshanda: Kareen Pooroe Lakukan Percobaan Bunuh Diri

loading...
Jadi Saksi Sidang KDRT di Bandung, Marshanda: Kareen Pooroe Lakukan Percobaan Bunuh Diri
Artis Marshanda memberikan keterangan sebagai saksi di PN Bandung. Foto/iNews/Agus Warsudi
BANDUNG - Artis Marshanda hadir dalam persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Bandung. Artis cantik ini memberikan keterangan mengejutkan, saat menjadi saksi kasus kekerasan dalam rumah tanggan (KDRT) dengan terdakwa Arya Satria Claproth.

Baca juga: Marshanda Nongol di Pengadilan Negeri Bandung, Jadi Saksi Sidang KDRT

Di persidangan, Marshanda mengatakan, korban Kareen Pooroe telah dua kali melakukan upaya bunuh diri. Percobaan bunuh diri itu, kata Marshanda di hadapan majelis hakim, jaksa, dan pengacara, serta pengunjung sidang itu, dilakukan pelapor Kareen Pooroe pada Mei 2015, dan September 2019.

"Pada 2015, Kareen sempat berupaya bunuh diri dengan cara melompat dari motor. Saya mendengar ada upaya bunuh diri Kareen dari Arya (terdakwa Arya Satria Claproth)," kata Marshanda di PN Bandung, Jalan RE Martadinata, Kota Bandung, Selasa (16/2/2021).





Upaya bunuh diri tersebut dilakukan, ujar artis yang akrab disapa Caca itu, lantaran Kareen Pooroe harus membayar uang pengiring musik. Namun Kareen tidak sanggup karena uang yang diterima dari penyelenggara kegiatan digunakan kepentingan lain.

Akibatnya saat itu, Kareen berada dalam kondisi stres dan tertekan. Untuk meringankan beban Kareen, Caca lantas meminjamkan uang kepada sahabatnya itu Rp10 juta. Baca juga: Sadis, Akiong Berencana Habisi Keluarga Istrinya, Begini Kondisi Korban



"Upaya bunuh diri itu pun dilakukan Kareen saat dalam kondisi tertekan dan mengonsumsi obat penenang yang tak dianjurkan dokter. Saya tahu itu (peristiwa upaya bunuh diri) dari terdakwa dan pelapor sendiri via telepon," ujarnya.
halaman ke-1 dari 3
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top