TikTok di Parkiran GOR Patriot Bekasi Bikin Kesal, Satpol PP: Di Rumah Aja Biar Bisa Jungkir Balik

Senin, 15 Februari 2021 - 14:48 WIB
loading...
TikTok di Parkiran GOR Patriot Bekasi Bikin Kesal, Satpol PP: Di Rumah Aja Biar Bisa Jungkir Balik
Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BEKASI - Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan segerombolan remaja berkumpul dengan bergoyang untuk membuat konten TikTok di parkiran GOR Patriot Chandrabaga, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Minggu (14/2/2021).

Insiden ini membuat Satpol PP Kota Bekasi turun tangan dengan mengerahkan anggota untuk proses penertiban kepada remaja tersebut. ”Mereka sering berkumpul dan membuat konten TikTok,” ujar Kepala Satpol PP Kota Bekasi Abi Hurairah, Senin (15/2/2021). Baca juga: Ini Cerita Dosen Unpad yang Manfaatkan TikTok sebagai Media Edukasi

Meski sering ditertibkan mereka tak kunjung kapok. ”Mereka sering kumpul di sana tiap Minggu biasanya juga begitu, tapi kan ini tanpa sepengetahuan saya dan anggota sering patroli ke sana,” katanya.

Kebanyakan remaja yang datang ke parkiran GOR Patriot Chandrabaga adalah remaja yang tergolong masih di bawah umur dan berasal dari wilayah luar Kota Bekasi. ”Kebanyakan warga dari Kabupaten Bekasi,” ucapnya.

Abi mengimbau kepada orang tua agar menjaga anak-anaknya untuk tidak melakukan hal serupa dengan kegiatan yang kurang bermanfaat. ”Kalau main TikTok di rumah sendiri. Mau jungkir balik silakan saja, tetapi pada intinya kita tidak akan bisa menutup tempat parkir itu karena ini sarana umum,” ucapnya. Baca juga: Mirip TikTok Cash, Apa itu VTube dan Bagaimana Cara Kerjanya?
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1214 seconds (0.1#10.140)