Aparat Bubarkan Kelompok Pemuda Mabuk Miras saat Jam Malam Corona

Minggu, 17 Mei 2020 - 20:13 WIB
loading...
Aparat Bubarkan Kelompok Pemuda Mabuk Miras saat Jam Malam Corona
Tim gabungan dari Gugus Tugas COVID-19 melakukan razia di Kota Maumere Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur (NTT), sebelum pemberlakuan jam malam beberapa waktu lalu.Foto/iNews TV/Joni Nura
A A A
KABUPATEN SIKKA - Tim gabungan dari Gugus Tugas COVID-19 melakukan razia di Kota Maumere Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur (NTT), pada Sabtu (16/5/2020) malam. Razia yang digelar mulai pukul 17.000 WITA, itu, menemukan kelompok pemuda berkumpul di pinggir jalan sambil menenggak miras (minuman keras).

Tim lalu menangkap para pemuda mabuk yang tidak menggunakan masker tersebut. Para pemuda mabuk itu, lalu dipukuli petugas dengan selang air. Mereka juga dihukum melakukan push-up.

Juru Bicara Satgas Penanganan COVID-19 Kabupaten Sikka, Petrus Herlemus, membenarkan tim membubarkan dan memukuli sejumlah pemuda mabuk miras.

"Para pemuda itu selain tidak menggunakan masker, mereka juga melanggar pemberlakuan jam malam," tutur Petrus Herlemus, Minggu (17/5/20200).

Selain membubarkan sekelompok pemuda mabuk, tim juga menghentikan aktivitas pusat perbelanjaan yang tetap buka padahal sudah lewat pukul 17.00 WITA.

Sejumlah pedagang ikan yang tetap berjualan di Pasar Ikan Maumere meski sudah pukul 17.00 WITA, diusir oleh tim gabungan. Dengan menggunakan pengeras suara, tim mengimbau warga agar menggunakan masket dan selalu mencuci tangan.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1550 seconds (0.1#10.140)