Mobil Mewah Disambar Kereta Api, 5 Korban Dievakuasi Saat Hujan Lebat

loading...
Mobil Mewah Disambar Kereta Api, 5 Korban Dievakuasi Saat Hujan Lebat
Mobil mewah yang mengangkut lima penumpang, disambar kereta api di perlintasan kereta api yang ada di wilayah Rohkepuh, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan. Foto/iNews TV/Jaka Samudera
PASURUAN - Mobil mewah yang mengangkut lima penumpang, disambar kereta api saat menyeberangi perlintasan kereta api tanpa palang pintu di wilayah Rohkepuh, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan.

Baca juag: Mobil Keluarga Mendadak Mati Mesin saat KA Dhoho Lewat, 1 Penumpang Tewas

Proses evakuasi para penumpang mobil berlangsung dramatis, karena posisinya terjepit bodi mobil yang ringsek, dan di bawah guyuran hujan lebat. Diduga, kecelakaan ini terjadi akibat sopir kurang berhati-hati.



Saat proses evakuasi korban mobil bernomor polisi W 1 CPB, warga sempat merekam kejadian tersebut. Terlihat ada seorang anak kecil yang dievakuasi dengan kondisi mengalami luka di bagian kepala .



Baca juga: Nama Menantu Soekarwo Menguat, Didukungan 29 DPC Pimpin Partai Demokrat Jatim

Ahmad, salah satu saksi mata kecelakaan ini menyebutkan, mobil yang dikemudikan Nur Rokhim, warga Krian, Kabupaten Sidoarjo, melintas di Jalan Raya Surabaya-Pasuruan, atau dari arah barat ke timur.

"Tiba-tiba kereta komuter melintas dan langsung menyambar mobil yang sedang melintas. Mobil langsung terpental ke kiri rel kereta api, dan menghantam tiang lampu rambu-rambu lalu lintas hingga nyaris roboh," tuturnya.

Baca juga: Lampung Gempar, Truk Tronton Pengangkut Suku Cadang Luluhlantak Diamuk Api

Akibat kecelakaan ini, kondisi kendaraan rusak parah, sementara seluruh penumpang selamat , satu di antaranya sopir mengalami luka serius. Semua korban dilarikan ke RS Masyitoh Bangil, untuk mendapatkan perawatan medis.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top