Tersesat Secara Misterius di Hutan Gunung Putri, Mobil Keluarga Ini Berhasil Dievakuasi

Minggu, 14 Februari 2021 - 15:03 WIB
loading...
Tersesat Secara Misterius di Hutan Gunung Putri, Mobil Keluarga Ini Berhasil Dievakuasi
Mobil naas yang tersesat di hutan, akhirnya berhasil dievakuasi. Foto/Dok.Humas Polsek Cingambul
A A A
MAJALENGKA - Mobil naas yang tersesat di hutan Gunung Putri , Blok Maniis Tonggoh, Desa Maniis, Kecamatan Cingambul, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, berhasil dievakuasi, Minggu (14/2/2021) sekitar pukul 10.00 WIB.



Kapolsek Cingambul, AKP Udin Saepudin mengatakan, selain petugas TNI/Polri, evakuasi tersebut juga melibatkan masyarakat. Bahkan, dalam pelaksanaannya, ikut ambil bagian juga relawan dari Tasikmalaya.



"Sekitar pukul 10.00 WIB, kendaraan mini bus berhasil dievakuasi dan diamankan di Polsek Cingambul. Evakuasi dilakukan oleh petugas gabungan dari Polsek Cingambul, dibantu TNI Koramil Cikijing, bersama warga dan relawan dari Tasikmalaya," kata Udin Saepudin yang memimpin langsung proses evakuasi.



Udin menjelaskan, tujuh penumpang yang salah satunya balita berusia tiga tahun, telah lebih dahulu dievakuasi, saat proses pencarian yang dilakukan petugas dan warga setempat. Ketujuh penumpang itu beehasil dievakuasi dalam keadaan selamat.



Mobil naas yang tersesat di dalam hutan tersebut, dikemudikan oleh Enjang Imron. Adapun enam penumpang mobil itu yakni Makmur, Aen, Ade Suhartini, Rukoyah, Deuis, dan balita atas nama Putri.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6183 seconds (0.1#10.140)