Menginap di The Patra Bali Resort and Villas, Ini Kesan Spesial Sandiaga

Sabtu, 13 Februari 2021 - 17:19 WIB
loading...
Menginap di The Patra Bali Resort and Villas, Ini Kesan Spesial Sandiaga
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno menginap di The Patra Bali Resort and Villas. Foto/SINDOnews/Miftahul Chusna
A A A
DENPASAR - Tiga hari berkantor di Bali, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno menginap di The Patra Bali Resort and Villas. Ia pun memberikan kesan spesial.



" Patra ini nostalgia . Karena 30 tahun lalu saya pernah membawa mantan pacar yang sekarang menjadi istri menginap bersama keluarga di Patra," ujar Sandi di Denpasar, Sabtu (13/2/2020).



Di resor yang berlatar belakang pantai Kuta itu, Sandi sempat membuat konten satu film pendek yang bertema motivasi . Ada 18 kru yang ikut dilibatkan.

Menurutnya, upaya itu menjadi bagian membangkitkan ekonomi kreatif . "Membuat shoot-shoot agar ekonomi menggeliat kembali dan ada ajakan motivasi untuk mengunjungi Bali ," ungkapnya.

Selama menginap di resor yang dekat Bandara Ngurah Rai itu, Sandi merasakan pelayanan sangat hangat. Dia meminta manajemen hotel milik BUMN tersebut terus menjaga kualitas layanan yang prima sekaligus meningkatkannya.



Dia juga berterimakasih kepada Menteri BUMN Erick Thohir dan tim BUMN dari group Pertamina selaku pengelola resor. "Mari kita tingkatkan kerjasama antara pelaku ujung tombak pariwisata ," ajak Sandi.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2030 seconds (0.1#10.140)