Pelaku Penusuk Driver Ojol di Kebagusan Ditangkap di Mal

Kamis, 11 Februari 2021 - 23:00 WIB
loading...
Pelaku Penusuk Driver Ojol di Kebagusan Ditangkap di Mal
Polda Metro Jaya mengungkap kasus penusukan terhadap pengemudi (driver) ojek online yang terjadi di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, pada Minggu 7 Februari 2021.Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya mengungkap kasus penusukan terhadap pengemudi (driver) ojek online yang terjadi di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, pada Minggu 7 Februari 2021. Pelaku berinisial AH ditangkap di salah satu mal kawasan Jakarta Selatan.

"Yang bersangkutan diamankan di Blok M Square lantai 6, karena kerja (sebagai) cleaning service di mal tersebut," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, Kamis (11/2/2021).

Yusri menceritakan, peristiwa penusukan terjadi pada Minggu 7 Februari 2021 sekitar pukul 24.00 WIB. Adapun, tempat kejadian perkara (TKP) sendiri di daerah Kebagusan, Jakarta Selatan. (Baca juga; Penusukan Plt Kepala Dinas Parekraf DKI Terekam CCTV )

Sementara, modus dari kejahatan ini dimulai saat pelaku berniat ingin melakukan pencurian dengan target sasaran driver ojol dengan cara memesan melalui aplikasi. "Tapi pelaku memang sudah siapkan diri karena ada niatan untuk mencuri milik sopir ojol," ujarnya.

Tiba di lokasi penjemputan, korban pun langsung mengantarkan pelaku ke lokasi tujuan di jalan Kebagusan I. Hingga ingin sampai di lokasi tujuan, pelaku langsung mengeluarkan pisau dan menusuk ke leher driver ojol tersebut.

"Driver sempat kabur dalam keadaan terluka. Setelah itu kendaraan milik driver ojol dibawa lari yang bersangkutan," pungkasnya. (Baca juga; Polisi Selidiki Penemuan Mayat Bertato di Cilincing )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1340 seconds (0.1#10.140)