Ular Piton Gegerkan Warga di Kabupaten Muna, Begini Penampakannya

Kamis, 11 Februari 2021 - 14:56 WIB
loading...
Ular Piton Gegerkan Warga di Kabupaten Muna, Begini Penampakannya
Belasan warga Desa Mabholu, Kecamatan Loghia, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara menangkap ular piton raksasa di semak belukar yang tidak jauh dari permukiman warga. iNews TV/Eba
A A A
MUNA - Belasan warga Desa Mabholu, Kecamatan Loghia, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara menangkap ular piton raksasa di semak belukar yang tidak jauh dari permukiman warga. Dalam rekaman kamera ponsel warga, ular piton ditarik dari semak belukar. Terlihat bagian badan ular juga terluka akibat benda tajam.

Awal kejadian, beberapa warga melihat ular melintas di semak-semak. Kemudian salah satu warga memanggil warga lainnya untuk menangkap ular tersebut. "Saat ditangkap ular sempat menerkam warga. Dan akhirnya karena takut membahayakan, ular tersebut langsung dibunuh," ujar Lasihatu, warga yang juga saksi di lokasi kejadian. Baca: Niat Bisa Kembali Perawan, Wanita Ini Justru Diperkosa Dukun Cabul.

Kemunculan ular piton raksasa di Kabupaten Muna sudah sering terjadi. Bahkan beberapa tahun silam ular pernah memangsa warga hingga meninggal dunia. Bukan hanya itu, ular piton berukuran besar kerap memangka ternak warga. Baca: Tol Cipali Ambles, PJR Prediksi Bakal Terjadi Lonjakan Kendaraan di Cipularang.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1817 seconds (0.1#10.140)