Tragis! Seorang Kakek Pemilik Rumah di Makassar Tewas Terpanggang saat Kebakaran

Kamis, 11 Februari 2021 - 05:45 WIB
loading...
Tragis! Seorang Kakek Pemilik Rumah di Makassar Tewas Terpanggang saat Kebakaran
Arifin (70) seorang lansia tewas terpanggang dalam kebakaran hebat yang menghanguskan rumahnya di Jalan Sungai Pareman, Lariangbanggi, Makassar, Sulawesi Selatan. Foto iNews TV/Leo M Nur
A A A
MAKASSAR - Arifin (70) seorang lansia tewas terpanggang dalam kebakaran hebat yang menghanguskan rumahnya di Jalan Sungai Pareman, Kelurahan Lariangbanggi, Kecamatan Makassar, Kota Makassar , Sulawesi Selatan pada Kamis dini hari (11/2/2021). Korban diduga terjebak saat api berkobar dan berusaha menyelamatkan diri namun gagal.

Kepala Bidang Operasional Damkar Makassar , Hasanuddin mengatakan, setidaknya 10 unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi memadamkan kobaran api.

Petugas Damkar Makassar yang tiba di lokasi akhirnya berhasil memadamkan api setelah satu jam berkobar.

Baca :
Kebakaran di Jeneponto Tewaskan 6 Penghuni Rumah

“Korban Arifin yang merupakan pemilik rumah ditemukan tewas terbakar di ruang tamu. Saat kebakaran korban berada dalam rumah bersama tiga kerabat lainnya yang berhasil menyelamatkan diri melalui pintu belakang,” kata Hasanuddin.

Meski belum diketahui penyebab kebakaran tersebut, kata Hasanuddin, namun kerugian ditaksir ratusan juta rupiah karena selain menghanguskan rumah empat kendaraan sepeda motor juga ikut terbakar.

Selanjutnya korban kebakaran yang ditemukan tewas dievakusi ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar.


Sementara aparat Kepolisian dari Polsek Makassar langsung memasang garis polisi guna memperlancar penyelidikan dan penyebab kebakaran tersebut.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2044 seconds (0.1#10.140)