Kebakaran di Jeneponto Tewaskan 6 Penghuni Rumah

Rabu, 27 Januari 2021 - 10:04 WIB
loading...
Kebakaran di Jeneponto Tewaskan 6 Penghuni Rumah
Kebakaran sebuah rumah di Kampung Bulloe, Desa Bontomatene, Kecamatan Turatea, Jeneponto, Sulawesi Selatan mengakibatkan enam orang penghuni rumah tewas mengenaskan. Foto iNews TV/Sulaiman Nai
A A A
JENEPONTO - Kebakaran sebuah rumah di Kampung Bulloe, Desa Bontomat'ene, Kecamatan Turatea, Jeneponto , Sulawesi Selatan mengakibatkan enam orang penghuni rumah tewas mengenaskan. Keenam korban tewas kebakaran karena tidak sempat menyelamatkan diri dan terjebak dalam kobaran api.
Kebakaran di Jeneponto Tewaskan 6 Penghuni Rumah

Babinsa Desa Bontomate'ne Serda Abdul Rasyid mengatakan, ke enam korban tewas terdiri dari satu keluarga yang meninggal terdiri empat orang dewasa, yaitu ayah, ibu, anak, menantu sementara dua orang lagi adalah satu anak-anak, dan satu bayi.



“Rumah panggung yang terbakar adalah milik keluarga Daeng Tengang (70). Diduga mereka terjebak dalam kobaran api. Sehingga tak satu pun dari mereka dapat menyelamatkan diri dari kebakaran,” kata Serda Abdul Rasyid, Rabu (27/1/2021).

Serda Abdul Rasyid menegaskan, saat warga melakukan pemadaman tidak mendengar teriakan minta tolong. Keenam jenazah baru ditemukan saat kebekaran sudah padam.
Kebakaran di Jeneponto Tewaskan 6 Penghuni Rumah

Menurut dia, penyebab kebakaran diduga karena arus pendek listrik. Lokasi kebakaran saat ini sedang dipasangi garis polisi.



Meski dipasangi garis Polisi, lokasi kebakaran Kampung Bulloe, Desa Bontomat'ene, Kecamatan Turatea, Jeneponto ini dipenuhi warga yang ingin melihat. mereka mengabadikan insiden kebakaran tersebut dengan kamera ponsel.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1291 seconds (0.1#10.140)