Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Tragis, Bocah Perempuan di Minahasa Utara Tewas Terpanggang saat Kebakaran

loading...
Tragis, Bocah Perempuan di Minahasa Utara Tewas Terpanggang saat Kebakaran
Bocah perempuan berusia 6 tahun tewas terpanggang dalam musibah kebakaran di Minahasa Utara. Okezone/Subhan
MINAHASA UTARA - Minggu,(24/1/2021) pagi menjadi hari yang kelam bagi keluarga Paulus-Damopoli. Pasalnya, mereka harus kehilangan putri kesayangan mereka Bela Damopoli (6) yang tewas akibat kebakaran .

Anita Angel, salah seorang saksi mata menuturkan sekitar pukul 07.00 WITA dia terjaga dari tidurnya karena merasakan hawa panas dan mendengar ada suara tangisan anak kecil. "Pas terbangun, ternyata rumah sudah terbakar dan saya mendengar ada suara tangisan dari kamar Bela, saya kemudian keluar dan berteriak minta tolong," kata Anita, Minggu (24/1/2021)

Ayah korban, Ronny Damopoli (55) kemudian datang dan mencoba masuk ke dalam rumah untuk menolong korban, namun karena api sudah semakin besar, usahanya itu sia-sia. Ronny malah menderita luka bakar di bagian badan, kaki dan kedua tangan sehingga harus dilarikan ke Rumah Sakit AURI untuk dilakukan pertolongan pertama. Baca: Bocah Hilang Terbawa Arus di Minut Akhirnya Ditemukan Tak Bernyawa.

Kapolres Miinahasa Utara AKBP Grace Rahakbau saat dikonfirmasi membenarkan bahwa telah terjadi kebakaran di Kios Angel, Desa Maumbi Jaga I, Kecamatan kalawat, Kabupaten Minahasa Utara tepatnya di Jalan Raya Manado-Bitung. Baca Juga: Dentuman Misterius Gemparkan Warga Buleleng Bali.

Dalam kebakaran tersebut seorang anak kecil berusia 6 tahun meninggal dunia sementara ayah korban Ronny Damopoli mengalami luka bakar yang cukup parah dan mendapat perawatan intensif di rumah sakit "Hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kebakaran," pungkas Grace.

(nag)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top