Dapat BMW Seri 3 Hadiah Beli Cat, Pria Sidoarjo Ini Sumringah

Rabu, 10 Februari 2021 - 08:28 WIB
loading...
Dapat BMW Seri 3 Hadiah Beli Cat, Pria Sidoarjo Ini Sumringah
Dapat BMW Seri 3 Hadiah Beli Cat, Pria Sidoarjo Ini Sumringah. Foto/Ist
A A A
BEKASI - Rohim, pria asal Sidoarjo , Jawa Timur, ini tampak sumringah ketika melihat mobil mewah berwarna putih BMW Seri 3 terbaru yang menjadi rejekinya. Mobil tersebut merupakan hadiah karena dia membeli sebuah produk cat favoritnya.

PT Jotun Indonesia melakukan penyerahan hadiah secara langsung kepada pemenang program Promo Berhadiah Mewah dan Wooow. (Baca juga: Beli Cat, Warga Sidoarjo Ketiban Rejeki Nomplok Dapat BMW Seharga Rp859 Juta )

Program yang sudah berlangsung sejak Oktober 2020 hingga Januari 2021 ini sebelumnya telah melewati proses pengundian pemenang pada 28 Januari 2021 di Jakarta. Hadiah utama 1 unit mobil BMW Seri 3 berhasil dibawa pulang Rohim, pelanggan setia cat Jotun dari Sidoarjo, Jawa Timur. (Baca juga: Asyik, SUV Termahal BMW Akan Dirakit di Indonesia )

Penyerahan hadiah ini dilakukan di pabrik PT Jotun Indonesia yang berada di Cibitung Jawa Barat. Penyerahan hadiah diberikan langsung Presiden Direktur PT Jotun Indonesa Ram Ramnath.

Acara ini juga dihadiri Business Segment Manager Decorative Retail PT Jotun Indonesia Lius Husein dan Head of Marketing Manager PT Jotun Indonesia Husodo Hoe.

“Saya puas membeli cat Jotun karena saya yakin dan sudah terbukti bahwa cat Jotun kualitasnya sangat bagus, dan catnya dapat bertahan lama,“ kata Rohim, pemenang hadiah utama 1 unit mobil BMW seri 3, dalam siaran pers, Selasa (9/2/2021).

Program Berhadiah Mewah dan Wooow ini merupakan bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia Jotun dan dalam kesempatan ini, para pelanggan Jotun telah memenangkan ribuan hadiah dengan total milyaran rupiah. Selain 1 unit mobil BMW seri 3 ini, PT Jotun Indonesia juga sudah melakukan pengundian hadiah berupa 3 unit Sepeda Lipat Brompton. Dan berdasarkan hasil pengundian, pemenang 3 unit sepeda Brompton didapatkan pelanggan Jotun di Makassar, Lampung Tengah, dan Jawa Tengah.

Dalam program ini, undian dapat diperoleh pelanggan dengan cara pelanggan cukup membeli produk cat dekoratif Jotun di toko-toko Jotun terdekat. Kemudian mengunduh aplikasi Jotun Promo Indonesia yang bisa didapatkan di Playstore dan Appstore. Kemudian pembeli tinggal mengunggah bon pembeliannya pada aplikasi tersebut untuk mendapatkan e-kupon.

“Terima kasih sedalam-dalamnya kami ucapkan kepada semua pihak yang mendukung promosi ini untuk berjalan dengan baik. Terutama para pelanggan cat Jotun yang selalu mempercayakan pilihan catnya menggunakan Jotun untuk memperindah rumah dan melindungi rumah atau bangunannya menggunakan cat Jotun,” kata Business Segment Manager Decorative Retail PT Jotun Indonesia, Lius Husein.
(nth)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6857 seconds (0.1#10.140)