Beli Cat, Warga Sidoarjo Ketiban Rejeki Nomplok Dapat BMW Seharga Rp859 Juta

Selasa, 02 Februari 2021 - 05:49 WIB
loading...
Beli Cat, Warga Sidoarjo Ketiban Rejeki Nomplok Dapat BMW Seharga Rp859 Juta
Sejumlah hadiah yang dimenangkan pelanggan produk cat merek Jotun. Foto/Ist
A A A
SIDOARJO - Warga Sidoarjo mendapatkan rejeki nomplok berupa mobil mewah BMW Seri 3 seharga Rp859 juta cuma gara-gara dia beli sebuah produk cat.Setelah melakukan promo Jotun Berhadiah Mewah dan Wooow selama 3 bulan, PT Jotun Indonesia melakukan pengundian hadiah utama berupa 1 unit Mobil BMW seri 3 dan 3 unit sepeda Brompton.

Baca juga : Sudah Jadi Pegawai 'Outsource' Pemerintah? Nih Cek Besaran Gaji dan Tunjangannya

Dalam siaran pers Jotun, Selasa (2/2/2021), disebutkan pengundian ini dilakukan di Jakarta, dengan dihadiri dan disaksikan perwakilan dari Kementrian Sosial, Dinas Sosial DKI Jakarta, Notaris setempat, dan perwakilan PT Jotun Indonesia. (Baca juga: Penerapan PPKM, Pelanggar Protokol Kesehatan di Sidoarjo Masih Tinggi )

Promo yang berlangsung dari 15 Oktober 2020 – 15 Januari 2021 ini diikuti oleh lebih dari 30.000 peserta di seluruh Indonesia, yang sebelumnya juga sudah memberikan lebih dari ribuan hadiah langsung tanpa diundi berupa motor, televisi, smartphone, dan juga uang elektronik senilai lebih dari milyaran rupiah. (Baca juga: Asyik, SUV Termahal BMW Akan Dirakit di Indonesia )

Peluncuran program promosi ini juga merupakan salah satu komitmen Jotun untuk tetap memberikan keuntungan lebih kepada pelanggannya dan menjadikan cat Jotun sebagai pilihan utama dalam memilih cat.

β€œIni kami lakukan untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan setia Jotun yang telah mempercayakan rumah-rumah dan proyek mereka menggunakan cat Jotun. Promo ini juga diberikan sebagai bentuk support dan dukungan kepada partner bisnis PT Jotun Indonesia, yaitu dealer Jotun di seluruh Indonesia dalam melaksanakan bisnis mereka memasarkan cat Jotun secara retail,” kata Head of Marketing PT Jotun Indonesia, Husodo Hoe, dalam siaran persnya.

Baca juga : Menyesal Karena Lupa Salat Ashar, Nabi Sulaiman Sembelih 900 Kuda Kebanggaannya

Berdasarkan hasil pengundian, pemenang 3 unit sepeda Brompton didapatkan oleh pelanggan Jotun di Makassar, Lampung Tengah, dan Jawa Tengah. Sementara hadiah utama 1 unit mobil BMW seri 3 berasal dari Sidoarjo, Jawa Timur.

"Melalui promo ini, PT Jotun Indonesia juga ingin berterima kasih terhadap kepercayaan para pelanggan setia Jotun. Terima kasih sedalam-dalamnya kami ucapkan kepada semua pihak yang mendukung promosi ini untuk berjalan dengan baik, terutama para pelanggan cat Jotun yang selalu mempercayakan pilihan catnya menggunakan Jotun untuk memperindah rumah dan melindungi rumah atau bangunannya menggunakan cat Jotun,” kata Business Segment Manager Decorative Retail PT Jotun Indonesia, Lius Husein.

Baca juga : Alasan Bukalapak Beri Kado Mobil dan Motor untuk Penerima Kartu Prakerja

Sampai saat ini PT Jotun Indonesia adalah satu-satunya produsen cat yang memberikan hadiah berupa Mobil Mewah kepada pelanggannya, dan Jotun kedepannya juga akan selalu memberikan promo-promo menarik untuk pelanggannya.
(nth)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2241 seconds (11.210#12.26)