Memilukan, Tenda Pengungsi Gempa Bumi Mamuju Diseruduk Pikap, 1 Kritis

Rabu, 10 Februari 2021 - 07:35 WIB
loading...
Memilukan, Tenda Pengungsi Gempa Bumi Mamuju Diseruduk Pikap, 1 Kritis
Tenda pengungsi keluarga korban gempa bumi di Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, diseruduk mobil pikap. Foto/iNews TV/Syarifudin
A A A
MAMUJU - Sungguh tragis yang dialami pengungsi korban gempa bumi di Desa Pati'i, Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat. Tenda pengungsian yang mereka tempati tiba-tiba diseruduk mobil pikap yang mengangkut puluhan ton jahe.



Satu pengungsi terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit, karena mengalami luka serius setelah pikap tersebut menabrak tenda pengungsian pada pukul 05.00 WITA. Korban kritis diketahui bernama Adriana, seorang ibu rumah tangga. Sementara anaknya yang berusia dua tahun, dan suaminya mengalami luka ringan.



Kecelakaan tunggal yang terjadi pada saat para pengungsi terlelap tidur tersebut, membuat situasi menjadi mencekam. Mobil pikap yang melaju di Jalan Trans Sulawesi Mamuju-Makassar, hilang kendali dan menghantam tenda pengungsian yang ada di tepi jalan.



Muhammad Rulis, salah seorang warga Desa Pati'i mengungkapkan, kejadian sangat cepat dan kondisi masih gelap. "Mobil pikap menabrak tenda pengungsi berisi satu keluarga yang saat kejadia sedang tertidur," tuturnya.

Warga yang mendengar suara benturan keras, langsung terbangun dan berupaya memberikan pertolongan kepada korban yang terlindas mobil pikap tersebut. "Diduga sopirnya mengantuk dan kelelahan," tuturnya.



Kasus kecelakaan tunggal ini, kini ditangani oleh Satlantas Polres Mamuju. Sopir dan mobil pikap yang mengalami kecelakaan tunggal dievakuasi ke Polres Mamuju, untuk proses penyelidikan.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2828 seconds (0.1#10.140)