Palak Sopir Pakai Samurai, 'Abang Jago' Ini Tak Jago Lagi Pas Diborgol Tekab

Selasa, 09 Februari 2021 - 19:53 WIB
loading...
Palak Sopir Pakai Samurai, Abang Jago Ini Tak Jago Lagi Pas Diborgol Tekab
Polsek Sunggal berhasil menangkap seorang pria pelaku pemerasan terhadap sopir truk. Pria itu adalah S (44) warga Desa Puji Mulio, Gang Amal, Sunggal, Deli Serdang, Sumut. Foto iNews TV/Adi P
A A A
DELI SERDANG - Jajaran Polsek Sunggal berhasil menangkap seorang pria pelaku pemerasan terhadap sopir truk. Pria itu adalah S (44) warga DesaPuji Mulio, Gang Amal,Sunggal, Deli Serdang, Sumut .

Kasi Humas Polsek Sunggal Aiptu Roni B Sembiring menjelaskan, penangkapan terhadap tersangka S dilakukan setelah ada info jika di seputaran Jalan Kompos KM 12 sering terjadi pemerasan terhadap para sopir truk dengan menggunakan senjata tajam samurai. Bahkan aksi bang jago itu pun sempat terekam video amatir warga dan viral di media sosial.



Tekab Polsek Sunggal yang menerima informasi itu, dipimpin Kanit Reskrim AKP Budiman Simanjuntak pun langsung melakukan respon cepat di seputaran lokasi. Tak butuh waktu lama, telah dietahui keberadaan S yang diduga pelaku pemerasan tersebut.

"S kita amankan di tempat persembunyiannya di Jalan Kompos Gang Mangga," jelas Aiptu Roni B Sembiring, Selasa (9/2/2021).



Tak cuma mengamankan S, tekab Sunggal juga berhasil menyita barang bukti sebilah samurai dan kuitansi.

Kapolsek Sunggal melalui Kasi Humas Polsek Sunggal Aiptu Roni B Sembiring mengimbau kepadapara sopir yang merasa pernah diperas oleh S untuk membuat pengaduan ke Polsek Sunggal.

"S diduga melanggar tindak pidana Pasal 368 Sub UU Darurat no 12 THN 1951 (membawa sajam)," tandas Aiptu Roni.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1945 seconds (0.1#10.140)