Gugat Ayah Kandungnya yang Sudah Renta Rp3 M, Kini Deden Urus Sendiri Upaya Perdamaian

Senin, 08 Februari 2021 - 14:50 WIB
loading...
Gugat Ayah Kandungnya yang Sudah Renta Rp3 M, Kini Deden Urus Sendiri Upaya Perdamaian
Deden (43) anak yang gugat ayah kandungnya, mengurus sendiri upaya perdamaian. Foto/iNews/Agus Warsudi
A A A
BANDUNG - Deden (43), penggugat, dalam kasus anak gugat ayah renta di Kota Bandung, mencabut kuasanya kepada advokat Musa Darwin Pane. Deden berniat mengurus sendiri perdamaiannya dengan sang ayah, RE Koswara (85).



"Saya cabut gugatan dan ingin mengurus ini sendiri biar cepat selesai," kata Deden dan istrinya, Nining di Pengadilan Negeri (PN) Bandung, Jalan RE Martadinata, Senin (8/2/2021).

Deden datang bersama istrinya, Nining. Hamidah adiknya, juga turut hadir di PN Bandung. Sedangkan RE Koswara tak terlihat. Hamidah hadir bersama kuasa hukumnya Boby Herlambang. Dalam pertemuan itu, Hamidah tampak bersalaman dengan Deden dan Nining.



Dalam pengakuannya, Deden bersama dua adiknya, Ajid dan Mochtar, sudah menemui Koswara di rumahnya dan menyampaikan permintaan maaf secara langsung, pekan lalu. "Ingin diurus sendiri biar cepat selesai. Saya sudah mendatangi bapak Minggu kemarin dan kami sudah berdamai tanpa syarat," ujarnya.



Deden mengatakan, kedatangannya ke PN Bandung untuk memberitahukan bahwa sidang mediasi akan kembali digelar pada Rabu (10/2/2021). "Hari ini mau menemani hakim mediator untuk menyampaikan bahwa sidang mediasi nanti kami siap berdamai dan akan mencabut gugatan ," ucap Deden.

Deden menuturkan, pertemuan dengan Koswara sekaligus perdamaian pada pekan lalu, dilakukan tanpa syarat. "Perdamaian ini tanpa syarat. Saya ingin semuanya cepat selesai, berdamai, dan berkumpul lagi dengan keluarga semua, saya sayang sama bapak," tuturnya.

Ditanya soal toko yang disewanya dari Koswara dan berada di tanah bapaknya, ia pasrah. "Saya serahkan semuanya ke bapak. Saya ikut keputusan bapak," kata Deden.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3066 seconds (0.1#10.140)