Niatnya Mancing Ikan di Pinggir Danau Sentani, Pria Ini Malah Dapat Mayat Terapung

Senin, 08 Februari 2021 - 05:01 WIB
loading...
Niatnya Mancing Ikan di Pinggir Danau Sentani, Pria Ini Malah Dapat Mayat Terapung
ilustrasi
A A A
JAYAPURA - Sesosok mayat perempuan paruh baya ditemukan terapung oleh nelayan yang sedang mencari ikan di pinggiran danau, depan pabrik sagu, Jalan Sereh Tua Sentani, Kota Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura, Minggu (07/02/21) sore.

Kapolsek Sentani Kota Kompol Ruben Palayukan, saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Mayat tersebut diketahui bernama Ruth Kaize (35). Sedang saksi yang menemukan adalah Ayub Sokoy (24).

Baca juga: Ribuan Amunisi Sisa Konfrontasi RI-Malaysia Ditemukan Masih Aktif di Nunukan

"Sedang menyelam (molo) mencari ikan di pinggiran danau Sentani. Saat naik dari dalam air, saksi melihat ada sesosok mayat yang sedang terapung di dekatnya kemudian saksi bergegas memanggil teman - temannya untuk memastikan. Setelah memastikan hal tersebut kemudian saksi melaporkannya ke kami dengan mendatangi Mapolsek Sentani Kota,” ujar kapolsek.

Dia melanjutkan, anggota Polsek Sentani Kota yang menerima laporan langsung mendatangi TKP dipimpin Pawas IPTU Aan Anwas, didampingi KA SPK I Aipda Ronald Wanma dan langsung mengamankan TKP guna penyelidikan dan mengambil keterangan dari saksi maupun warga sekitar.

Baca juga: 11 Tahun Jalani Hubungan Seks Sejenis, Faruk Ditangkap Karena Gelapkan Mobil Suaminya

Dilanjutkan dengan identifikasi Satuan Reskrim Polres Jayapura. Dari hasil identifikasi diperoleh informasi dari keluarga korban bahwa korban Ruth Kaize (35) mengalami gangguan jiwa dan keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi.

Selanjutnya anggota menyerahkan jenazah korban ke keluarga dengan dilengkapi administrasi berupa berita acara penolakan otopsi dari pihak keluarga korban.
(msd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2356 seconds (10.177#12.26)