Komunitas POG Salurkan Bantuan Sembako ke Korban Gempa Sulbar

Minggu, 07 Februari 2021 - 22:15 WIB
loading...
Komunitas POG Salurkan Bantuan Sembako ke Korban Gempa Sulbar
Komunitas Police Owner Group (POG) mengirimkan bantuan sembako untuk korban gempa bumi di Kabupaten Mamuju dan Majene, Sulawesi Barat (Sulbar). Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Komunitas Police Owner Group (POG) mengirimkan bantuan sembako untuk korban gempa bumi di Kabupaten Mamuju dan Majene, Sulawesi Barat (Sulbar) . Bantuan diberangkatkan dari kantor Sekretariat POG di Jalan Tomang Raya, Jakarta Barat, Jumat (5/2/2021). Kegiatan itu dihadiri oleh Presiden POG Soni Wibisono, perwakilan dari pengurus, dan member POG.



Presiden POG Soni Wibisono mengataka, kegiatan ini terselenggara berkat dukungan penuh dari para anggota dan pengurus POG. "Tujuannya untuk lebih meningkatkan solidaritas kepada sesama, terutama para korban bencana gempa bumi di Sulawesi Barat," kata Soni dikutip Minggu (7/2/2021).



Program positif semacam ini, lanjut dia, akan terus dilaksanakan untuk membantu sesama. "Program ini alhmadulillah selalu dilakukan oleh POG. InsyaAllah, kami akan selalu berbagi kepada yang membutuhkan," ujarnya.

Soni menuturkan, POG mengucapkan banyak banyak terima kasih kepadasemua pihak yang telah membantu terwujudnya kegiatan sosial ini. "Bagi para donatur, mamber (anggota), dan pengurus POGyang bersama sama melancarkan kegiatan ini terwujud, saya secara pribadi dan khususnya selaku Presiden POG mengucapkan terima kasih," tuturnya.

Dia berharap bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat di lokasi bencana gempa bumi Kabupaten Mamuju dan Majene, Sulbar. "Bagi yang memberikan bantuan, semoga dimudahkan rezekinya dan selalu diberikan kesehatan serta mendapatkan barokah dari Allah SWT. Aamiin," ucapnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7274 seconds (0.1#10.140)