Perindo Peduli Bagikan Makanan Siap Saji dan Masker kepada Korban Banjir di Manado

Jum'at, 29 Januari 2021 - 22:56 WIB
loading...
Perindo Peduli Bagikan Makanan Siap Saji dan Masker kepada Korban Banjir di Manado
Bidang Sosial dan Kesejahteraan Rakyat, DPP Partai Perindo saat menyalurkan bantuan untuk korban bencana banjir di Manado, Jumat (29/1/2021). Foto: Okezone/Subhan Sabu
A A A
MANADO - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menunjukkan kepeduliannya terhadap korban bencana banjir dan tanah longsor yang terjadi di Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut) , Jumat (22/1/2021) lalu.

Kali ini melalui Bidang Sosial dan Kesejahteraan Rakyat, DPP Partai Perindo turun mendistribusikan bantuan makanan siap saji kepada masyarakat di Kelurahan Tumumpa, Kecamatan Tuminting dan Kelurahan Taas Kecamatan Tikala.



Ketua Bidang Sosial dan Kesejahteraan Rakyat DPP Partai Perindo Yerry Tawalujan mengatakan, Perindo selalu hadir dimana ada kebutuhan di tengah rakyat. “Kami keliling Indonesia mengunjungi masyarakat yang termarjinalkan, masyarakat yang membutuhkan bantuan dan khususnya masyarakat yang terkena bencana,” kata Yerry Tawalujan, Jumat (29/1/2021).



Kali ini kata dia, DPP Partai Perindo Bidang Sosial dan Kesejahteraan Rakyat turun di Manado di tempat bencana banjir yang terjadi beberapa hari yang lalu di Kota Manado, walau pun sekarang sudah surut, tetapi masih banyak masyarakat yang terdampak.

“Intinya Partai Perindo peduli kepada masyarakat dan kami mengunjungi masyarakat bukan karena ada kepentingan. Pilkada sudah lama selesai, Pemilu sudah lama selesai, tetapi kepedulian dari Partai Perindo itu tetap untuk masyarakat, kami bersama masyarakat," tuturnya.



Lebih lanjut kata dia, kali ini Partai Perindo membagikan makanan siap saji kepada 200 kepala keluarga dan juga masker. "Berikutnya kami akan datang membawa sembako, beras, gula dan ada sarung nah ini hari pertama kami meninjau lokasi pascabanjir lalu empat hari ke depan kita akan datang lagi di tempat-tempat seperti ini,” tandasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2463 seconds (0.1#10.140)