Sopir Taksi Online Ini Mengantuk, Tak Sadar Mobil yang Dikemudikannya Masuk Sungai

Jum'at, 05 Februari 2021 - 23:32 WIB
loading...
Sopir Taksi Online Ini Mengantuk, Tak Sadar Mobil yang Dikemudikannya Masuk Sungai
Sebuah mobil minibus tercebur ke sungai di Jalan Ahmad Yani Kota Surabaya, Jumat (5/2/2021). Foto/iNews TV/Hari Tambayong
A A A
SURABAYA - Sebuah mobil minibus bernomor polisi L 1410 KO tercebur ke sungai di kawasan Jalan Ahmad Yani Kota Surabaya, Jumat (5/2/2021) petang. Mobil yang biasa digunakan untuk taksi online ini, tercebur ke sungai lantaran sang pengemudi kelelahan dan mengantuk.



Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun pengemudi mobil sempat syok. Butuh waktu sekitar satu jam bagi petugas untuk mengevakuasi mobil dari salam sungai. Bahkan, proses evakuasi melibatkan mobil pemadam kebakaran Pemkot Surabaya.



Pengemudi mobil naas tersebut, Hwawe mengaku, kaget saat tiba-tiba mobilnya meluncur masuk ke dalam sungai , karena saat kejadian dia mengantuk dan kelelahan. "Seharian mengantarkan penumpang, sehingga lelah dan mengantuk. Saat kejadian tiba-tiba mobil oleng dan masuk ke sungai ," ungkapnya.



Anggota Satlantas Polrestabes Surabaya, Brigadir Arifiyanto mengatakan, proses evakuasi mobil yang tercebur ke sungai ini, melibatkan regu penolong Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya. "Butuh waktu sekitar satu jam untuk mengevakuasi mobil tersebut," ujarnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3068 seconds (0.1#10.140)