Gempar, Jasad Perempuan Ditemukan dalam Kondisi Anus Tertancap Bambu

Jum'at, 05 Februari 2021 - 14:23 WIB
loading...
Gempar, Jasad Perempuan Ditemukan dalam Kondisi Anus Tertancap Bambu
Jasad perempuan ditemukan dalam kondisi anus tertancap bambu. Foto Subbag Humas Polres Garut
A A A
GARUT - Warga Kampung Muncang Lega, Kecamatan Wanaraja, Kabupaten Garut , gempar setelah ditemukan jasad perempuan dengan anus tertancam sebilah bambu. Jasad telah membusuk itu ditemukan warga di tepi Sungai Cimalaka. Warga lalu melaporkan penemuan mayat tersebut ke Polsek Wanaraja. Tak lama kemudian, petugas kepolisian meluncur ke lokasi kejadian.

Kasubbag Humas Polres Garut Ipda Muslih Hidayat mengatakan, jasad perempuan yang diduga kuat korban pembunuhan tersebut saat ditemukan mengenakan celana jins biru dan baju kuning.

"Jasad perempuan yang belum diketahui identitasnya itu ditemukan di tepi Sungai Cimalaka, Kampung Muncang Lega, Kabupaten Garut pada Jumat (5/2/2021) sekitar pukul 08.00 WIB," kata Ipda Muslih Hidayat melalui keterangannya.

Ipda Muslih mengemukakan, karena telah mengeluarkan bau busuk, jasad korban diduga telah tiga hari berada di lokasi tersebut. "Kondisi mayat mengenakan. Lubang anus tertancap sebilah bambu berukuran panjang kurang lebih 60 sentimetere (cm)," ujarnya.

Saat ini, tutur Kasubbag Humas Polres Garut, jasad korban telah dibawa ke kamar mayat RSUD Garut untuk dilakukan autopsi. Sementara itu, kasus ini tengah diselidiki oleh Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Garut. "(Dugaan korban pembunuhan atau bukan) masih penyelidikan," tutur Kasubbag Humas.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1770 seconds (0.1#10.140)