Mobil SUV Putih Terbakar di Jalan Pahlawan Madiun

Sabtu, 16 Mei 2020 - 21:54 WIB
loading...
Mobil SUV Putih Terbakar di Jalan Pahlawan Madiun
Mobil SUV warna putih terbakar di Jalan Pahlawan Madiun sempat membuat panik warga. Foto/Ist
A A A
MADIUN - Sebuah mobil SUV warna putih terbakar di Madiun, Jawa Timur, Sabtu malam (16/2/2020).

Pengemudi dan warga sekitar sempat panik akibat peristiswa tersebut, Namun begitu warga pun ikut memberikan pertolongan memadamkan api.

Mobil terbakar saat berada di kawasan perlintasan kereta api Jalan Pahlawan, Kota Madiun. Pengemudi mobil bernopol AE 1894 KE, Irma, sempat panik dan berlarian meminta pertolongan. (Baca juga: 2 Wanita Cantik Selamat Dari Kebakaran Lamborghini di Surabaya )

Warga sekitar berusaha menyiramkan air dengan alat seadanya. Api baru dapat dipadamkan setelah seorang warga menyemprotkan tabung pemadam api ke bagian depan mobil yang terbakar.

Menurut saksi mata, Suwandi, kebakaran itu terjadi mendadak. “Saat semua mobil yang melintas jalan tersebut berhenti karena ada kereta yang lewat, tiba-tiba sebuah mobil SUV warna putih mengeluarkan asap dan terbakar bagian depannya,” cerita Suwandi.

Usai pemadaman polisi memeriksa kondisi mobil yang terbakar. Dugaan sementara penyebab kebakaran adalah hubungan arus pendek di sistem kelistrikan audio mobil yang baru saja di modifikasi.
(nth)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2620 seconds (0.1#10.140)