Mobil Terbakar di Depan Perlintasan Kereta Api Bikin Panik Warga

Sabtu, 16 Mei 2020 - 21:41 WIB
loading...
Mobil Terbakar di Depan Perlintasan Kereta Api Bikin Panik Warga
Sebuah mobil terbakar di Kawasan Perlintasan Kereta Api, Jalan Pahlawan, Kota Madiun Madiun, Jawa Timur, Sabtu malam (16/5/2020). Foto iNews TV/Arif W
A A A
MADIUN - Sebuah mobil terbakar di Kawasan Perlintasan Kereta Api, Jalan Pahlawan, Kota Madiun Madiun, Jawa Timur, Sabtu malam (16/5/2020). Irma pengemudi mobil AE 1894 KE nampak berlarian meminta pertolongan, sementara warga pun sempat panik dengan adanya kebakaran tersebut.

Kemudian warga sekitar berusaha menyiramkan air dengan alat seadanya. Api baru dapat dipadamkan setelah seorang warga menyemprotkan tabung pemadam api ke bagian depan mobil yang terbakar. (Baca: Pos Polisi di Paniai Papua Diserang, 1 Anggota Kritis dan 3 Senpi Hilang)

Menurut saksi mata Suwandi, kebakaran itu terjadi mendadak saat mobil berhenti karena ada kereta melintas. “Tiba tiba mobil mengeluarkan asap dan terbakar di bagian depan,” kata dia.

Usai pemadaman polisi memeriksa kondisi mobil yang terbakar, dugaan sementara penyebab kebakaran adalah hubungan arus pendek di sistem kelistrikan audio mobil yang baru saja dimodifikasi.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1483 seconds (0.1#10.140)