Perawat RSUP Kariadi Semarang Meninggal Dunia

Jum'at, 17 April 2020 - 16:52 WIB
loading...
Perawat RSUP Kariadi Semarang Meninggal Dunia
Seorang perawat RSUP Dr Kariadi Semarang yang diduga terinfeksi corona atau Covid-19 dikabarkan meninggal dunia. FOTO/IST
A A A
SEMARANG - Kalangan medis di Jawa Tengah kembali berduka. Seorang perawat RSUP Dr Kariadi Semarang yang diduga terinfeksi corona atau Covid-19 dikabarkan meninggal dunia.

Identitas perawat yang gugur karena tugas kemanusiaan itu diketahui bernama Rina Iswati (52), warga Kota Semarang. Dari informasi yang dihimpun, sebagaimana rilis DPK PPNI RSUP Kariadi Semarang menyampaikan ucapan duka, Rina gugur hari ini, Jumat (17/4/2020) pukul 10.55 WIB di RSUP Kariadi Semarang.

Belum ada keterangan resmi, apakah Rina merupakan salah satu dari 46 tenaga medis RSUP Dr Kariadi yang terinfeksi Covid 19 yang saat ini menjalani isolasi di Hotel Kesambi Semarang. ( )

Dari kabar yang tersebar di media sosial (medsos), beredar ucapan duka dari DPK PPNI RSUP Dr Kariadi sebagai berikut :

"DPK PPNI RSUP Dr Kariadi Semarang Turut berduka cita yang mendalam telah berpulang ke Rahmatullah Pejuang Keperawatan Pada Hari Jumat, 17 April 2020, Rina Iswati W.W. S.Kep, Ners Semoga Almarhumah Husnul Khotimah Diampuni segala dosanya, diterima ibadahnya dan diberikan tempat yang terbaik di syurga Allah Swt, keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan Aamin".

Sekretaris PPNI Kota Semarang M Hasib Ardani saat dikonfirmasi membenarkan kabar tersebut, bahwa ada perawat yang gugur karena Covid 19 di RSUP Dr. Kariadi. "Ya benar ada rekan kami yang meninggal bernama Rina Iswati di RSUP Dr Kariadi," kata Hasib.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2145 seconds (0.1#10.140)