Banjir Jepara, Perindo Turun Tangan Berikan Bantuan

Rabu, 03 Februari 2021 - 22:41 WIB
loading...
Banjir Jepara, Perindo Turun Tangan Berikan Bantuan
Bantuan kemanusian Partai Perindo dibawa dengan perahu ke lokasi banjir di Desa Dorang, Nalumsari, Jepara. Foto/Ist
A A A
JEPARA - Tingginya curah hujan mengakibatkan banjir melanda Desa Dorang, Kecamatan Nalumsari, Kabupaten Jepara , Jawa Tengah. Akibatnya, aktivitas warga terganggu karena banjir menggenangi sejumlah ruas jalan.

Baca Juga: Partai Perindo
Untuk meringankan beban masyarakat, Partai Perindo langsung membentuk tim untuk memberikan bantuan ke lokasi kejadian. Sejumlah barang kebutuhan pokok berupa makanan segera dikirim untuk warga terdampak banjir.



“Kita melakukan kunjungan ke lokasi banjir sekaligus menyumbang dan membantu warga Dorang yang terdampak banjir. Di antaranya berupa beberapa bahan pokok, mi instan dan roti,” terangnya.

Dalam kunjungan itu, sejumlah kader dan anggota DPRD Perindo Dapil 4 Shafik Khoirul Abib, harus menembus genangan air untuk bertemu korban banjir. Sementara sejumlah bantuan logistik dinaikkan ke perahu, sambil didorong menuju lokasi.

“Mari kita berbagi terhadap korban banjir. Mereka yang terkena banjir perlu dibantu dan disinilah jiwa sosial kita sebagai pemimpin diuji. Kita harus menjadi garda terdepan membantu meringankan bebannya. Semoga dengan bantuan dari Partai Perindo Jepara bisa sedikit meringankan beban masyarakat yang terkena banjir,” ujarnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2047 seconds (0.1#10.140)