Michaela Elsiana Paruntu Datangi DPRD Sulut, Ini Penampakannya

Rabu, 03 Februari 2021 - 15:50 WIB
loading...
Michaela Elsiana Paruntu Datangi DPRD Sulut, Ini Penampakannya
Michaela Elsiana Paruntu memenuhi panggilan dari Badan Kehormatan (BK) DPRD Sulut terkait video viral penghadangan terhadap suaminya, Rabu (3/2/2021). Foto/Okezone/Subhan Sabu
A A A
MANADO - Michaela Elsiana Paruntu (MEP) atau akrab disapa Mikha memenuhi panggilan dari Badan Kehormatan (BK) DPRD Sulawesi Utara (Sulut) terkait video viral penghadangan terhadap suaminya.

Mikha datang sekitar pukul 15.24 Wita dengan memakai baju terusan hitam bercorak bunga-bunga warna putih. Begitu keluar dari lift, Mikha langsung menghindar dari wartawan yang sudah menunggunya dan masuk ke ruangan suaminya, James Arthur Kojongian (JAK).


Selama 18 menit berada dalam ruangan JAK, Mikha kemudian keluar dengan didampingi oleh Sekretaris DPD II Partai Golkar Kota Manado, Ruby Rumpesak dan masuk ke ruangan Badan Kehormatan.
Michaela Elsiana Paruntu Datangi DPRD Sulut, Ini Penampakannya

Kedatangan Mikha sebagai tahapan pemeriksaan terkait video viral penghadangan mobil suaminya pada Minggu, 24 Januari 2021 lalu di Kelurahan Tumatantang 1, Kecamatan Tomohon Selatan, Kota Tomohon. Mikha mendapati suaminya JAK sedang bersama wanita lain dalam mobil tersebut.

"Ada beberapa nama juga yang akan kami panggil nantinya. Tetapi sampai saat ini kami dari Badan Kehormatan masih akan bersama-sama duduk rapat membicarakan tentang hal tersebut," ujar Ketua BK DPRD Sulut, Sandra Rondonuwu, Rabu (3/2/2021).
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2611 seconds (0.1#10.140)