Tips Fashion Anak Agar Selalu Tampil Trendi

Senin, 01 Februari 2021 - 23:55 WIB
loading...
Tips Fashion Anak Agar Selalu Tampil Trendi
Tips Fashion Anak Agar Selalu Tampil Trendi. Foto/Ist
A A A
BOGOR - Fashion anak semakin berkembang dari waktu ke waktu. Dari model sampai bahan-bahan yang ada di pasaran begitu banyak dan bervariasi. Ini menunjukkan, bahwa dunia fashion anak semakin berkembang, apalagi fashion anak ini begitu segmented dan ada banyak kategori gender dan usia.

Namun sebagai orang tua tetap harus selektif dalam memilih pakaian untuk anak. Nah berikut adalah tips untuk memilih pakaian untuk anak-anak ala Keano Kids. (Baca juga: Hebat! 5 Perempuan Ini Sukses Geluti Bisnis Kaum Adam )

Pertama, pakaian anak harus lah nyaman dipakai. Anak-anak sangat aktif dan tidak bisa diam. Itulah mengapa pakaian yang nyaman itu wajib untuk anak-anak, mengingat kulit mereka yang sensitif dan mudah berkeringat. (Baca juga: Ternyata Begini Model yang Disukai oleh Para Fotografer dan Fashion Stylist )

"Jadi pastikan pakaian anak yang kita pilih terbuat dari bahan yang nyaman dipakai, mempunyai kapasitas gerak yang tidak terbatas dan juga aman di kulit mereka," kata Pemilik Brand Keano Kids Nur Abidan, Senin (1/2/2021).

Kedua, warna yang variatif. Anak-anak cenderung suka dengan warna-warna yang hidup dan menyala. Secara psikologis warna juga bisa mempengaruhi mood anak, maka libatkanlah anak untuk memilih warna untuk pakaian mereka sendiri, mereka pasti akan lebih bersemangat.

Terakhir pastikan anak-anak berpakaian dan bergaya sesuai usia mereka. Dijaman milenial ini, banyak sekali anak-anak yang berpakaian dan bergaya seperti orang dewasa. Hal itu tentu akan mengurangi nilai dari tampilan mereka, jadi pastikan bunda dan si kecil memilih model pakaian yang sesuai umur mereka.

Mengingat banyak hal yang harus diperhatikan untuk fashion si kecil, kita tidak perlu khawatir lagi. Karena di Keano Kids Brand, kita bisa mendapatkan pakaian anak yang sesuai dengan semua nyarat di atas.

“Di Keano Kids bahan dijamin nyaman, banyak pilihan warna dan model, serta membuat tampilan anak menjadi trendy. Selain itu, kita juga bisa mendesain baju anak kita sendiri, semua dibuat sesuai keinginan customer, baik warna maupun modelnya. Atau kalau customer bingung kami menyediakan tim desain yang selalu siap melayani,” kata dia.

Nur Abidah mengatakan, saat ini sudah bukan zamannya ikut-ikutan tren. Namun sekarang saatnya menjadikan diri sendiri sebagai trend center, dengan mendesain baju sesuai keinginan orang tua seperti yang dilakukan oleh brand Keano Kids kepada customer-nya.

Brand ini pun juga mendapat ribuan testimoni dari pelanggan yang menyatakan kepuasannya terhadap produk dari Keano Kids di marketplace Shopee @keanonura.
(nth)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3529 seconds (0.1#10.140)