Jaga Ketahanan Pangan Warga, MUJ ONWJ Bagikan Ratusan Paket Sembako

loading...
Jaga Ketahanan Pangan Warga, MUJ ONWJ Bagikan Ratusan Paket Sembako
Warga Kelurahan Kebon Waru, Kecamatan Batu Nunggal, Kota Bandung saat menerima bantuan paket sembako dari MUJ ONWJ. Foto/Ist
BANDUNG - Perusahaan Perseroan Daerah (PPD) Jawa Barat yang bergerak di bidang minyak dan gas bumi pada wilayah kerja Offshore North West Java (ONWJ), PT MUJ ONWJ menyalurkan ratusan paket sembako untuk menjaga ketahanan pangan warga di saat COVID-19.

Ratusan paket sembako tersebut dibagikan kepada warga tidak mampu yang tinggal di sekitar Kantor MUJ ONWJ di wilayah Kelurahan Kebon Waru, Kecamatan Batu Nunggal, Kota Bandung.

Komisaris Utama PT MUJ ONWJ Faisal Rahadian mengatakan, melalui bantuan paket sembako yang telah dibagikan pada Kamis (27/1/2021) itu, pihaknya berkomitmen membantu menjaga ketahanan pangan warga sekitar.

"Sebetulnya wilayah kerja kami ada di wilayah lepas pantau utara mulai Kepulauan Seribu hingga Subang, namun kantor kami berada di lingkungan kelurahan Kebon Waru. Maka, kami wajib membatu warga sekitar, terlebih di saat konsisi seperti pandemi sekarang," tutur Faisal di Bandung, Jumat (29/1/2021).



Menurut Faisal, penyaluran bantuan sembako ini pun merupakan rangkaian kegiatan HUT ke-4 MUJ ONWJ yang jatuh pada 31 Januari 2021 mendatang. Dalam program kegiatan sosial tersebut, pihaknya berkerja sama dengan Karang Taruna Kesuma Bhakti, Kelurahan Kebon Waru.

Tidak hanya itu, ke depan, pihaknya pun membuka peluang untuk berkolaborasi dengan warga Kelurahan Kebon Waru dalam berbagai program sosial untuk membantu kesejahteraan warga.

Dia berharap, kerja sama dan kolaborasi yang dibangun bisa berjalan dalam jangka waktu yang panjang dan manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh warga.



"Jika bantuan yang pertama ini merupakan bentuk silaturahmi, maka ke depan kami siap untuk berkolaborasi, terutama untuk program ketahanan pangan," katanya.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top