Lampung Utara Geger, Warga Mendengar Suara Dentuman Keras Misterius

Jum'at, 29 Januari 2021 - 12:52 WIB
loading...
Lampung Utara Geger, Warga Mendengar Suara Dentuman Keras Misterius
Sejumlah warga di Lampung Utara, Lampung mendengar suara dentuman misterius yang ramai diperbincangkan dan viral di media sosial. Foto/Ist
A A A
LAMPUNG UTARA - Sejumlah warga di Lampung Utara , Lampung mendengar suara dentuman misterius yang ramai diperbincangkan dan viral di media sosial. Asal muasal suara dentuman misterius itu hingga kini belum terjawab.


Heri Susanto (42), warga Kecamatan Tanjung Raja, Lampung Utara menuturkan, pada Kamis (28/1/2021) sekitar pukul 22.15 WIB dirinya sempat mendengar suara dentuman keras. "Iya, tadi malam saya juga mendengar ada suara dentuman aneh. Tapi saya anggap suara ban truk pecah. Ternyata pagi ini ramai jadi perbincangan di setiap daerah soal suara itu, " kata Heri.



Hal sama juga disampaikan Herwan Toni ( 44), warga Kecamatan Abung Surakarta yang mengaku di wilayahnya terdengar juga suara dentuman seperti geledek. "Saya juga mendengar tadi malam seperti suara geledek. Anehnya, cuaca ditempat saya cerah," ujar Herwan.

Warga lainnya di wilayah Desa Sidorahayu, Kecamatan Abung Semuli menyebut terdengar dentuman seperti geledek atau petir. Tapi hal sama juga kondisi cuaca cerah. "Iya, kami mendengar suara aneh, kira kira lama suara itu terdengar sekitar 7 detikan dan sangat keras," kata salah satu warga Desa Sidorahayu, Alexnadri.

Ketua DPRD Lampung Utara, Romli juga menyatakan hal serupa. Ia mendengar saat berada di rumah dinasnya terdengar seperti suara gemuruh keras cukup lama. "Iya, benar sekitar pukul 10.00 WIB tadi malam saya juga ikut mendengar suara keras itu. Dentuman gemuruh itu terjadi secara beruntun dan cukup lama. Saat itu cuaca cukup cerah. Tapi, satu jam kemudian baru turun hujan," jelas Romli, Jumat (29/1/2021).
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2120 seconds (0.1#10.140)