Hilang 6 Hari, Nenek Empi Ditemukan Tak Bernyawa di Bendungan Manganti

Kamis, 28 Januari 2021 - 23:30 WIB
loading...
Hilang 6 Hari, Nenek Empi Ditemukan Tak Bernyawa di Bendungan Manganti
Petugas gabungan mengevakuasi jenazah korban tenggelam, Empi (76) di Sungai Sitapen, Kabupaten Ciamis. Foto/iNews TV/Acep Muslim
A A A
CIAMIS - Empi (76) ditemukan tak bernyawa di pintu air Bendungan Manganti, yang merupakan wilayah perbatasan antara Kabupaten Ciamis, dengan Kabupaten Cilacap. Nenek warga Kelurahan Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat tersebut, dilaporkan telah hilang selama enam hari .



Korban ditemukan dalam kondisi tewas, berjarak sekitar 35 km dari lokasi hilangnya korban. Saat mengetahui orang tuanya telah meninggal dunia , anak korban langsung histeris dan pingsan.

Tim gabungan dari BPBD Kabupaten Banjar, BPBD Kabupaten Ciamis, Tagana, PMI, serta para relawan, berhasil menemukan korban setelah enam hari ini menyusuri Sungai Citapen, yang merupakan perbatasan antara Kabupaten Ciamis, dengan Kabupaten Cilacap.



Kepala BPBD Kabupaten Banjar, Kusnadi menyebutkan, korban yang diduga terbawa arus Sungai Citapen ini, pertama kali ditemukan oleh petugas pintu air bendungan dalam kondisi terapung. "Akhirnya dilaporkan ke Polsek Lakbok," tuturnya.

Menurut penuturan keluarganya, korban kerap beraktifitas di dekat Sungai Citapen. Korban berhasil diidentifikasi, setelah anak korban mendatangi langsung penemuan jenazah tersebut. Jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka di Lingkungan Siluman, Kelurahan Purwaharja, Kota Banjar, untuk dimakamkan.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1833 seconds (0.1#10.140)