Dugaan Perselingkuhan Suami Adik Bupati Minahasa Selatan dengan Angel Tercium Sejak 2020

Selasa, 26 Januari 2021 - 23:13 WIB
loading...
Dugaan Perselingkuhan Suami Adik Bupati Minahasa Selatan dengan Angel Tercium Sejak 2020
Dugaan perselingkuhan Wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara, sudah tercium sejak tahun 2020. Foto/Ist.
A A A
TOMOHON - Dugaan adanya Wanita Idaman Lain (WIL) dalam rumah tangga Michaela Elsiana Paruntu (MEP), dan James Arther Kojongian (JAK) sudah tercium sejak 2020 lalu. Saat itu dunia maya diramaikan dengan unggahan foto dari Angelica Gabriel Sepang yang diduga merupakan orang ketiga dalam rumah tangga MEP-JAK .



Unggahan foto Angelica itu disertai dengan keterangan "Kisah seorang artis tomohon yang berakhir tragis di tangan JAKatingkir" di bagikan di grup Facebook Kabar-Kabari Minsel dan grup Rakyat Minsel Bicara.

Namun karena saat itu dalam masa-masa Pemilihan Kepala Daerah 2020 dimana MEP maju sebagai Calon Bupati Minahasa Selatan, yang berpasangan dengan Ventje Tuela, unggahan itu dianggap tidak benar dan hanya untuk menjatuhkan elektabilitas kedua pasangan tersebut.



Sampai akhirnya kisah perselingkuhan itu kembali menjadi viral pada Senin (25/1/2021), dengan beredarnya video penghadangan mobil yang diduga dilakukan MEP karena mencurigai adanya WIL di dalam mobil yang dikendarai oleh suaminya.

Peristiwa penghadangan itu menjadi viral karena MEP sampai harus bertaruh nyawa dengan bergantung di atas kap mesin mobil yang sedang melaju kencang. Adik dari Bupati Minsel itu sampai harus berteriak minta tolong sebelum akhirnya mobil tersebut berhasil dihentikan warga sekitar.



Kejadian tersebut terjadi di Kelurahan Tumatantang 1, Kecamatan Tomohon Selatan, Kota Tomohon, Minggu (24/1/2020) sekitar pukul 21.30 WITA. MEP terseret dengan jarak sekitar 30 meter dari Gereja GMIM Saronsong, sampai di depan Gereja Katolik St. Joseph Saronsong.

Allan Matindas seorang warga Tomohon, yang sempat merekam kejadian tersebut lewat ponselnya mengaku, awalnya sempat mendengar ada suara ribut-ribut di depan rumahnya, dia pun keluar dan melihat seorang perempuan berteriak minta tolong di atas kap mobil dan sudah banyak warga yang berkumpul.

"Saya kemudian mulai merekam dengan ponsel dimana wanita tersebut berteriak-teriak minta tolong sambil berpegangan di wiper mobil," kata Allan, Selasa (26/1/2021).

Video tersebut diunggahnya di media sosial Facebook. Awalnya dia mengaku tidak tahu siapa perempuan tersebut, dan baru mengetahuinya keesokan harinya ketika video itu menjadi viral bahwa perempuan yang di atas mobil itu adalah MEP.

Peristiwa video viral ini sedang didalami oleh Polres Tomohon, dengan mengklarifikasinya kepada pihak-pihak yang bersangkutan terkait video viral diduga permasalahan rumah tangga.



"Kita belum bisa memastikan siapa di dalam mobil itu karena yang tahu tentu perempuan yang ada di atas mobil itu yang diduga MEP. Jadi anggota kami sedang mengklarifikasi untuk bisa menjawab semuanya," kata Kapolres Tomohon, AKBP Bambang Ashari Gatot.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1875 seconds (0.1#10.140)