Melalui Never Stand Alone, Maruli Tampubolon Kenalkan Bhineka Tunggal Ika ke Warga Dunia

Selasa, 26 Januari 2021 - 05:51 WIB
loading...
Melalui Never Stand Alone, Maruli Tampubolon Kenalkan Bhineka Tunggal Ika ke Warga Dunia
Melalui Never Stand Alone, Maruli Tampubolon Kenalkan Bhineka Tunggal Ika ke Warga Dunia. Foto/Ist
A A A
MEDAN - Pengacara, pengusaha, penyanyi dan juga aktor, Maruli Tampubolon, percaya melalui musik harapan untuk kedamaian dapat terus terjaga semangatnya.

Semangat, harapan dan perdamaian tersebut menjadi pesan lagu terbarunya berjudul Never Stand Alone. Tak hanya untuk Indonesia, pesan tersebut disampaikannya kepada warga dunia dengan terpampang megah di layar LED raksasa di pusat bisnis terkenal Amerika Serikat di Kota New York, Times Square selama bulan desember 2020 sampai dengan Januari 2021 tepatnya di Nasdaq Tower dan Thomson Reuters.

Dan akan terus berlanjut hingga waktu yg tidak ditentukan. "Melalui lagu ini, harapannya dapat memberi energi positif di tengah tidak menentunya keadaan dunia tentang banyak hal terlebih pandemi COVID-19 yang memiliki konsekuensi langsung terhadap kehidupan sosial dan ekonomi," jelas Maruli.

Ada pesan tentang persatuan dalam perbedaan. "Pesan tentang Bhinneka Tunggal Ika ada dalam lagu ini dan juga prinsip dari Pancasila yaitu Ketuhanan Yang Maha Esa," imbuhnya.

Ia berharap, dapat memberikan semangat kepada warga dunia yang tengah berjuang bersama menghadapi situasi berat ini.

"Yang kita butuhkan adalah energi pemersatu yaitu kasih dan cinta untuk sesama kita Umat Manusia. Dan juga Harapan dan Keimanan yang tertuju hanya kepada Tuhan," katanya.

Baca juga: Ada Semburan Gas Bocor di Madina, 1 Polisi Terluka

Menanggapi komentar warganet bahwa lagunya sesuai dengan perayaan hari kasih sayang sedunia atau Valentine yang diperingati masyarakat dunia, Maruli Tampubolon menyebut bahwa, pesan tentang cinta kasih dan harapan bersifat universal.

Baca juga: Kasihan, 2 Bocah Ikut Jadi Korban Pipa Gas Bocor di Mandailing Natal

Dengan Never Stand Alone yang mendapat sambutan baik oleh penikmat musik Amerika Serikat, tak menutup kemungkinan, dia berkolaborasi dengan musisi luar negeri.

"Bisa saja, tapi biarlah itu nanti berjalan. Saya percaya Tuhan mengatur yang terbaik untuk karya berikutnya," pungkasnya.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3078 seconds (0.1#10.140)