Kebut Program Kerja, Pembahasan Bamus DPRD Mulai Digelar Besok

Senin, 25 Januari 2021 - 19:00 WIB
loading...
Kebut Program Kerja, Pembahasan Bamus DPRD Mulai Digelar Besok
Suasana gedung DPRD Makassar saat penerapan WFH karena pandemi Covid-19. Foto: Sindonews/dok
A A A
MAKASSAR - Setelah sempat tersendat dua pekan akibat kebijakan work from home (WFH), DPRD Kota Makassar baru akan menggelar pembahasan Badan Musyawarah (Bamus) Besok, (26/1/2021).

Hal itu karena meningkatnya kasus Covid-19 sejak Desember lalu membuat sejumlah rencana awal tahun sulit digelar hingga penghujung bulan Januari ini.



Hal ini dianggap cukup mengganggu terlebih penyelesaian program dewan tahun 2020 lalu dianggap cukup mengecewakan, sehingga kinerja dewan harus betul-betul didorong di awal tahun ini.

"Kami akan mengundang teman-teman (dewan) besok, untuk agenda rapat mau diagendakan, triwulan pertama dua bulan ke depan yang jelas ini belum terlambatlah," ucap Anggota Bamus DPRD Kota Makassar Kasrudi.

Dia menyebut, penyelesaian program sejak awal tahun cukup penting. Apalagi cukup banyak program yang rencana akan diselesaikan tahun ini, dimana tercatat ada sebanyak 26 Program Legsilasi Daerah (Prolegda) yang menjadi pekerjaan rumah dewan. Sebagian besar prolegda tersebut diketahui merupakan program lanjutan dari tahun lalu.

"Besok kita sudah mulai, kemarin kan kita sempat WFH jadi tidak sempat (rapat), untuk program di 2020 ini kan juga karena kemarin juga Covid-19, jadi kita akan kebut memang kalo adami ini," tukasnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3931 seconds (0.1#10.140)